DAERAH

Politik Kemanusiaan, RMS Instruksikan NasDem Makassar Perbaiki jalan Antang

EDUNEWS.ID – Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS) mengintruksikan kepada kader di Makassar khusus anggota Fraksi NasDem untuk ‘gotong royong’ turun memperbaiki Jalan Antang Raya, Makassar, Sulsel, yang rusak dan sering mengakibatkan lakalantas.

Tak menunggu lama, pihaknya langsung turun ke lokasi meninjau langsung, diantaranya Ketua DPD NasDem Makassar Rachmatika Dewi alias Cicu, Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo, dan anggota Fraksi lainnya yakni, Ari Ashari Ilham, Supratman, dan Mario David.

Ketua DPD NasDem Makassar Rachmatika Dewi alias Cicu, mengungkapkan, kondisi jalan Antang Raya beberapa bulan terakhir memang menjadi buah bibir masyarakat.

“Jadi berdasarkan hasil rapat yang diinisiasi langsung oleh Kakak Ketua Rusdi Masse (RMS), kami akan turun perbaiki jalan di Antang Raya ini,” kata Cicu, Senin (30/5/2022).

“Tadi kami bersama Fraksi NasDem Makassar sudah tinjau langsung dan lakukan pengukuran,” tambah Cicu didampingi Rudianto Lallo dan Ari Ashari Ilham.

Dari hasil pengukuran, ternyata panjang jalan yang rusak parah yakni 150 meter dengan lebar 8 meter.

Hal yang sama diungkapkan, Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo. Wakil Ketua DPW NasDem Sulsel ini mengungkapkan, perbaikan jalan di Antang Raya belum difinalkan. Hasil dari peninjauan ini kemudian akan dirapatkan kembali.

“Mengenai jalan Antang Raya ini segera dicarikan jalan keluarnya. Kami dari Partai NasDem sudah lihat dan langsung ukur,” terangnya.

Kedatangan dari Partai NasDem Makassar ke lokasi jalan Antang Raya yang rusak parah mendapat respon positif dari warga.

“Semoga bapak dan ibu cepat beri solusi. Jualan kami sudah sangat sepi. Pas hujan air masuk ke tempat kami,” kata seorang penjual buah di sekitar lokasi.

(*)

Baca Juga :   Emak-emak di Pasar Bone Curi Dompet Pembeli
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com