DAERAH

Bersama ACT, LMP Mada Sulsel Akan Gelar Edukasi Pencegahan Corona dan Penyemprotan Disinfektan

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Laskar Merah Putih (LMP) Markas Daerah (MADA) Sulawesi Selatan (Sulsel) Bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) akan menggelar aksi #BERSAMALAWANCORONA. Kegiatan ini akan dilaksanakan pada hari minggu, 22 Maret 2020.

Ketua LMP MADA Sulsel, H. Irwan R. Adnan kepada MataKita.co (21/3/2020) mengatakan bahwa LMP sebagai organisasi kemasyarakatan (ORMAS) yang mempunyai tanggung jawab sosial untuk memerangi Virus Corona yang mewabah saat ini. Olehnya itu kita merancang aksi bersama melawan corona virus. Kegiatan ini meliputi edukasi pencegahan penyebaran virus Corona dan penyemprotan Disinfektan diarea Masjid Mifhtahul Khaer, pasar Maricayya dan Area Markas LMP Mada Sulsel dan sekitarnya.

“Kegiatan ini akan berkesinambungan termasuk pembagian masker, hand sanitizer kepada masyarakat dan tenaga medis secara gratis. Untuk pengadaan sementara dalam proses,” jelas ketua IKA Administrasi Unhas ini.

Kepala Bapenda Makassar ini menambahkan, LMP MADA SulselBersama ACT juga membuka Donasi kepada Instansi Pemerintah, BUMN dan Swasta serta Masyarakat yg merasa terpanggil untuk bersama-sama memerangi Virus Corona yang sedang melanda. Mari kita bersatu melawan corona virus ini.

Sementara itu, Kepala Cabang ACT Sulsel, Faizal Agunisman ACT merespon baik Kerjasama dengan LMP MADA Sulsel yang sejalan dengan program kemanusiaan kami khususnya dalam memerangi virus corona.

“Kita harus sama – sama melawan corona virus ini,” tutupnya.

Baca Juga :   Proyek Pelebaran Jalan di Camba Maros Dihentikan H-7 Idul Fitri
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerjasama dan Mitra silakan menghubungi 085171117123

ALAMAT

  • Branch Office : Gedung Graha Pena Lt 5 – Regus – 520 Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Pampang, Makassar Sulawesi Selatan 90234
  • Head Office : Plaza Aminta Lt 5 – Blackvox – 504 Jl. TB Simatupang Kav. 10 RT.6/14 Pondok Pinang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310. Telepon : 0411 366 2154 – 0851-71117-123

 

Copyright © 2016 @edunews.id

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com