DAERAH

Bupati Gowa Kunjungi Danny Pomanto, Netizen : Tak Terkalahkan

Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto bersama Bupati Gowa Adnan Purichta.

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Kunjungan Bupati Gowa Adnan Purichta di Kediaman pribadi Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, Selasa (3/8/2021) kemarin, mendapat perhatian dari netizen.

Walaupun kedatangan Adnan bertujuan untuk membahas perpanjangan PPKM Level 4 bersama Danny Pomanto, netizen malah mengaitkan dengan Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel) mendatang.

Dilansir dari akun facebook resmi Danny Pomanto, salah satu netizen bernama Mansur menuliskan, bahwa ketika kedua kepala daerah bersatu dalam Pilgub Sulsel mendatang, pasangan tersebut tak akan terkalahkan.

“Tak Terkalahkan,” tulisanya, seperti dilansir oleh edunews.id, Rabu (4/8/2021).

Rencananya Pilgub Sulsel akan digelar pada tahun 2024.

Selain itu, warga netizen atas nama Junan Fathanah juga memprediksi jika keduanya berpasangan di Pilgub Sulsel sulit untuk dikalahkan.

Klo inimi pasangan For SulSel Susah dikalahkan,” tulisnya.

Juga netizen berharap kepada kepala daerah tersebut memikirkan rakyatnya dimasa sulit dan keluar dari pandemi Covid-19.

In Sya-a Allah dgn niat baik akan menghasilkan kebijakan yang baik. Semoga Covid cepat berlalu dan kehidupan kembali normal,” tulis Ashar Tamanggong.

Dari akun facebook milik Danny Pomanto, ia menuliskan sejumlah pembahasan dalam kunjungan orang nomor satu di Kabupaten Gowa, Provinsi Sulawesi Selatan tersebut.

Pagi tadi saya menerima kunjungan Bapak Bupati Gowa @adnanpurichtaichsan untuk membicarakan terkait kelanjutan pelaksanaan PPKM di Makassar dan Gowa,” tulis Danny Pomanto

Pertemuan ini untuk menyelaraskan pelaksanaan PPKM di Kota Makassar dan Kab Gowa. Karena ada hal teknis yang pengaturannya diserahkan ke pemerintah daerah masing-masing,” ungkap Danny.

Kita semua ini adalah ahli waris sipakatau, sipakalebbi dan sipakainge, sehingga dalam tataran beginilah kita menyelesaikan sesuatu dengan cara-cara musyawarah dan koordinasi,” ujarnya.

Karena banyak hal yang perlu disinkronkan antara Gowa dan Makassar mulai dari perbatasan, ekonomi dan lainnya, termasuk soal PPKM ini. Dimasa-masa seperti inilah perlu poros komunikasi yang kuat,”

PPKM yang berlaku di Makassar sebaiknya memang diselaraskan dengan daerah gowa yang letaknya saling berbatasan. Seperti soal posko-posko di perbatasan,”

Kami berdua berharap pelaksanaan PPKM kali ini bisa menekan laju penularan Covid-19 dan masyarakat semakin taat menjalankan protokol kesehatan,”

#DannyPomanto
#FatmawatiRusdi
#KotaMakassar

 

 

 

 

 

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top