DAERAH

Camat Biringkanaya Siap Bantu DPRD Makassar Data Pegawai Honorer dan Kebersihan

Camat Biringkanaya Mahyuddin SSTP MAP dan Sekcam Darmawan SSTP mendampingi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Makassar Komisi A Syamsuddin Raga meninjau lapangan untuk data Pegawai Honorer dan Pegawai Kebersihan di Kecamatan Biringkanaya, Rabu (10/11/2021).

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Camat Biringkanaya Mahyuddin SSTP MAP dan Sekcam Darmawan SSTP mendampingi Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Makassar Komisi A Syamsuddin Raga meninjau lapangan untuk data Pegawai Honorer dan Pegawai Kebersihan di Kecamatan Biringkanaya, Rabu (10/11/2021).

Dalam peninjauan lapangan Anggota DPRD Syamsuddin Raga mengecek satu persatu nama pegawai Honorer dan nama Pegawai Kebersihan lalu dicocokkan dengan pegawai tersebut, mulai dari Pegawai yang mempunyai SK Camat lalu dilanjutkan pengecekan pegawai yang mempunyai SK Walikota.

Syamsuddin Raga mengatakan diri melakukan pengecekan data tersebut untuk meningkatkan upah pegawai honorer dan kebersihan.

“Kami dari Komisi A dengan jumlah 11 Anggota Dewan mempunyai tugas untuk mengecek semua Pegawai Honorer dan Pegawai Kebersihan di semua Kecamatan yang ada di Kota Makassar, kami akan padukan Program dari Kecamatan dan Kelurahan terkait pegawai dalam sebuah kehidupan yang sejahtera dan bahagia bersama keluarga dan kami upayakan gaji pegawai Honorer dan Pegawai kebersihan kami naikkan lagi,” katanya

Camat Biringkanaya Mahyuddin SSTP MAP menuturkan sebagai pemerintah Kota Makassar di wilayah Kecamatan Biringkanaya siap membantu DPRD Kota Makassar untuk mendata pegawai dengan baik dan benar.

“Kegiatan pendataan ini sesuai yang diharapkan oleh Walikota Makassar karena banyaknya pegawai Honorer yang fiktif, kami sebagai Pemerintah Kecamatan Biringkanaya akan membantu Pemerintah Kota Makassar dalam hal mendata semua pegawai yang ada,” tuturnya.

“Semoga lewat pendataan ini semua pegawai dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya yang sudah diberikan,” tutupnya.

Baca Juga :   Emak-emak di Pasar Bone Curi Dompet Pembeli
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com