DAERAH

Dampak Covid-19, Eks Wali Kota Makassar Danny Pomanto Bagikan Sembako Gratis

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Ditengah pandemi virus Corona atau Covid-19 yang membuat perekonomian masyarakat terganggu karena keterbatasan melakukan aktivitas diluar rumah.

Dengan begitu, mantan Walikota Makassar Periode 2014-2019, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto berbagai rezki kepada sejumlah masyarakat yang mengalami kesulitan mencari kebutuhan hidupnya ditengah pandemi Covid-19.

Jumat sore, (17/4/2020) berhujan- hujanan didampingi putrinya, Aura Aulia Imandara, DP memberikan paket sembako untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari masyarakat di sekitar rumahnya.

Bagi DP, pandemi Covid-19 membuat banyak masyarakat mengalami keterbatasan melakukan aktivitas diluar rumah, bahkan kesulitan mencari nafkah hidup sehari-hari.

“Dengan apa yang saya miliki, saya berbagi alakadarnya untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari masyarakat. Dampak Covid-19 membuat masyarakat kesulitan memenuhi kebutuhannya sehari-hari,” kata DP.

“Semoga bantuan alakadarnya ini bermanfaat bagi masyarakat. Sebaik-baik manusi adalah yang bermanfaat bagi orang baanyak,” harap DP. (**)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top