DAERAH

Jelang Vaksinasi Covid 100 RT 1 Hari 100 Persen, Camat dan Sekcam Manggala Gelar Rakor

Camat Manggala Andi Fadly gelar rapat koordinasi bersama Sekcam, Lurah Se - Kecamatan Manggala dan Pengawas Kebersihan di Rujab Camat Kecamatan Manggala, Minggu (17/10/2021).

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Menjelang pelaksanaan vakisinasi covid 19 100.1.100 Camat Manggala Andi Fadly gelar rapat koordinasi bersama Sekcam, Lurah Se – Kecamatan Manggala dan Pengawas Kebersihan di Rujab Camat Kecamatan Manggala, Minggu (17/10/2021).

Rapat tersebut terkait Kegiatan Vaksinasi 100 RT 1 Hari 100% yang akan dimulai Besok di Kecamatan Manggala, juga pada Rakor tersebut Camat Manggala membahas terkait Retribusi Persampahan.

Camat Manggala Andi Fadly menyampaikan kepada Lurah Se- Kecamatan Manggala untuk maksimalkan kegiatan vaksinasi di wilayah Masing-masing.

“Kita himbau kepada seluruh Lurah agar memaksimalkan pelaksanaan vaksinasi 100.1.100, termasuk dimulai dari persiapan sampai pelaksanaan nanti, koordinasi harus terus dijaga,” kata Andi Fadli, Minggu (17/10/2021).

Menurut Andi Fadli, kegiatan Vaksinasi yang akan mulai dilaksanakan di hari Pertama adalah Kelurahan Antang dan Batua.

“Jadi hari pertama vaksinasi kita mulai dari Kelurahan Batua dan Antang, saya berharap semua persiapanya dua kelurahan ini sudah matang,” ujar Andi Fadli.

Selain vaksinasi, Andi Fadli juga membahas tentang tata kelolah Retribusi sampah, ia menginstruksikan kepada Lurah dan para pengawas agar melakukan perbaikan administrasi dan melakukan verifikasi dan validasi data wajib retribusi sampah.

“Saya juga menghimbau agar Retribusi sampah juga menjadi perhatian kita semua, data wajib retribusi sampah harus diverifikasi kembali dan harus dilakukan pendataan baru untuk mengukur seberapa tinggi potensi retribusi sampah yang ada di delapan kelurahan yang ada di Kecamatan Manggala,” tegas Andi Fadli.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top