DAERAH

Jubir Presiden Fadjroel Rachman akan Keliling Temui Kepala Daerah di Sulsel, Ada Apa? 

Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi/Jubir Presiden, Dr M Fadjroel Rachman dalam bincang santai.

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi/Jubir Presiden, Dr M Fadjroel Rachman akan berkeliling menemui kepala daerah di Sulawesi Selatan, Minggu – Rabu (29/8/2021 – 1/9/2021) mendatang.

Daerah yang akan dikunjungi diantaranya, Makassar, Bulukumba, Sinjai, Bone, dan Pinrang.

Kunjungannya dimulai hari ini dengan berdiskusi dan bincang-bincang dengan sejumlah komunitas di Makassar.

Setelah itu, ia akan bertemu para pemerintah daerah, jajaran pemimpin perguruan tinggi, serta usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) di Sulawesi Selatan.

Baca Juga : Fadjroel Rachman Segera Tinggalkan Jokowi sebagai Jubir, Ini Pekerjaan Barunya

Tim Jubir Presiden, Andi Zulkarnain mengutarakan bahwa kunjungan Jubir Presiden untuk mengumpulkan perspektif, saran, dan kritik dari pemerintahan daerah, akademisi, dan masyarakat Sulsel.

“Kunjungan seperti ini kami ibaratkan sebagai bentuk belanja masalah. Masalah-masalah yang kami peroleh dari semua golongan masayrakat Indonesia, akan menjadi laporan ke Presiden untuk kemudian ditindaklanjuti”, jelas Andi, Sabtu (28/8/2021).

Baca Juga : Jubir Presiden Fadjroel Rahman Dicopot dari Kursi Komisaris Utama PT Adhi Karya

Pimpinan daerah yang akan dikunjungi ialah Bupati Bulukumba, Bupati Sinjai, Bupati Bone, dan Bupati Pinrang. Ia juga bakal bertandang ke sejumlah perguruan tinggi seperti UIN Alauddin Makassar, Universitas Hasanuddin, Universitas Islam Makassar, dan Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai untuk meresmikan Pusat Studi Gender, Anak dan Moderasi Beragama.

“Ini adalah program Bung Jubir menyapa Indonesia dan tentunya bersilaturahmi dengan pihak pentahelix di Sulsel, seperti perguruan tinggi, media, pelaku usaha, pemerintah daerah, dan komunitas,” tutup Andi Zulkarnain.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top