Pemkab Wajo

Amran Mahmud Bagikan Takjil ke Driver Becak Motor di Rujab

Bagikan Takjil ke Driver Becak Motor di Rujab, Jumat (29/4/2022).

WAJO, EDUNEWS.ID – Jelang Idul Fitri, Bupati Wajo, Amran Mahmud berbagi paket berupa takjil dan sebotol minyak goreng kepada driver Becak Motor (Bemor) di Rumah Jabatan Bupati Wajo, Jum’at (29/4/2022).

Setidaknya, ada ratusan pengendara Bemor mengantri untuk mendapatkan paket tersebut yang diserahkan langsung oleh Amran didampingi Ketua TP. PKK Wajo, Sitti Maryam.

Amran Mahmud menyampaikan bahwa kegiatan berbagi takjil ini rutin dilaksanakannya setiap tahun pada bulan Ramadhan di tempat yang sama.

“Ini merupakan kegiatan rutin kami setiap tahun untuk menyapa komunitas pengendara Bemor, khususnya yang ada di wilayah Kecamatan Tempe,” ucapnya.

Dia menuturkan bahwa dirinya memilih menyerahkan paket, yang salah satunya adalah minyak goreng, karena barang ini tergolong paling dibutuhkan namun harganya mahal.

“Saya berharap agar jangan dilihat dari nilainya, tetapi inilah bentuk silaturahim kami. Setidaknya, bisa sedikit membantu memenuhi kebutuhan, khususnya jelang lebaran yang tinggal beberapa hari ini,” tambahnya.

Meskipun hanya diperuntukkan bagi pengendara Bemor, namun karena ramainya masyarakat lain yang datang, Amran dan Sitti Maryam pun tetap menyerahkan paket tersebut sesuai dengan ketersediaan.

(rls/hms)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top