Pemkab Wajo

Dinilai Sukses, Bupati Wajo Apresiasi Kinerja Panitia Gelar Rangkaian Peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI

FOTO/MAIL : BUpati dan wabup saat upacara penurunan bendera HUT RI, Kamis (17/8/2023).

WAJO, EDUNEWS.ID – Upacara Penurunan Bendera Merah Putih sore ini menjadi rangkaian terkahir dari peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 Kemerdekaan Republik Indonesia di Kabupaten Wajo.

Bupati Wajo, Amran Mahmud mengaku bahwa seluruh rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Kabupaten Wajo berjalan dengan lancar.

“Ini semua tentu karena kerjasama yang baik dan sinergitas antara panitia dengan seluruh pihak, baik dengan Pemkab Wajo, Forkopimda, DPRD, Instansi serta pihak lainnya yang turut berpartisipasi menyukseskan segala rangkaian kegiatan,” ucap Amran Mahmud, Kamis (17/8/2023) usai menjadi Inspektur Upacara Penurunan Bendera Merah Putih.

Ketua DPD PAN Wajo ini pun menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada seluruh panitia dan semua pihak serta masyarakat yang telah berpartisipasi menyukseskan segala rangkaian kegiatan peringatan HUT ke-78 Kemerdekaan RI di Kabupaten Wajo.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Wajo menyampaikan terima kasih kepada semua. Semoga apa yang telah kita persembahkan bisa bernilai ibadah dan mendapatkan balasan terbaik dari Allah SWT. Jazakumullahu khairan katsira,” ucapnya.

Amran Mahmud juga mengingatkan kepada masyarakat bahwa di bulan Agustus ini masih ada hiburan untuk masyarakat Wajo.

“Tanggal 21 sampai 23 Agustus nanti akan ada rangkaian kegiatan Festival Danau Tempe. Kita berharap masyarakat juga mendukung kesuksesan serta meramaikan ajang tahunan Kabupaten Wajo ini,” pungkasnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerjasama dan Mitra silakan menghubungi 085171117123

ALAMAT

  • Branch Office : Gedung Graha Pena Lt 5 – Regus – 520 Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Pampang, Makassar Sulawesi Selatan 90234
  • Head Office : Plaza Aminta Lt 5 – Blackvox – 504 Jl. TB Simatupang Kav. 10 RT.6/14 Pondok Pinang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310. Telepon : 0411 366 2154 – 0851-71117-123

 

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com