Pemkot Makassar

Danny Hadiri Pembukaan Sidang Sinode AM XXV Gereja Toraja, Pendeta : Suadara

Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menghadiri acara pembukaan sidang sinode AM XXV Gereja Toraja di Tongkonan Pempangan, Kecamatan Sopai Toraja Utara, Senin (18/10/2021).

TORAJA, EDUNEWS.ID — Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menghadiri acara pembukaan sidang sinode AM XXV Gereja Toraja di Tongkonan Pempangan, Kecamatan Sopai Toraja Utara, Senin (18/10/2021).

Wali kota Danny mengatakan dirinya bersyukur dapat hadir untuk kedua kalinya pada acara pembukaan sidang Sinode ke XXV gereja Toraja yang digelar 5 tahun sekali.

“Pemerintah Kota Makassar mempunyai program yang namanya perkuatan umat, dimana Pemkot berkepentingan karena dapat mempersatukan umat khususnya gereja Toraja yang ada di kota Makassar,” kata Danny

Menurut Danny, kehadirannya dalam sidang sinode ini juga merupakan bentuk rasa terima kasihnya kepada masyarakat Toraja atas dukungan dalam proses politik hingga proses pembangunan kota Makassar yang sedang berjalan.

“Kehadiran kami adalah bagian dari bentuk rasa terima kasih kepada masyarakat Toraja atas dukungan yang luar biasa baik pada proses politik sampai pada proses pembangunan,” ujar Danny dihadapan peserta sidang sinode yang hadir.

Sementara itu Pendeta Muso Sikombong sangat mengapresiasi Walikota Makassar Danny Pomanto yang menyempatkan hadir pada acara sidang sinode ditengah – tengah kesibukannya memimpin kota Makassar.

“Sesungguhnya pak wali tidak punya kepentingan apapun, hanya karena kedekatan yang luar biasa dengan masyarakat Toraja, beliau juga dianggap sebagai saudara, sebagai sesama yang bisa bekerjasama,” terangnya.

(*)

 

Baca Juga :   Pj Sekda Makassar Paparkan Program Pemberdayaan Perempuan di Hadapan Menteri P3A
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com