Pemkot Makassar

Hadiri Konsultasi Publik Jalur Kereta Api, Camat Biringkanaya Minta Semua Pihak Jalin Komunikasi yang Baik

Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang hadiri konsultasi publik pengadaan tanah terkait pembangunan Jalur Kereta Api Makassar – Parepare (Segmen E) untuk Kabupaten Maros dan Kota Makassar seluas +- 83,94 HA.

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Camat Biringkanaya Benyamin B Turupadang menghadiri konsultasi publik pengadaan tanah terkait pembangunan Jalur Kereta Api Makassar – Parepare (Segmen E) untuk Kabupaten Maros dan Kota Makassar seluas +- 83,94 HA.

Dirinya mengapresiasi kegiatan ini dan tak lupa mengucapkan terima kasih karena dengan adanya jalur kereta api ini bisa meningkatkan laju ekonomi dan juga sosial di masyarakat.

“Kami atas nama pemerintah kecamatan mengucapkan terima kasih banyak sekaligus penghargaan yang setinggi-tingginya dengan adanya kegiatan ini, karena yang pertama tentu kedepannya akan meningkatkan percepatan di bidang ekonomi dan sosial,” ujarnya.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Makassar Recover, Kecamatan Biringkanaya, Rabu (09/02/2022).

Ia juga meminta agar para lurah bisa segera membangun komunikasi yang baik dengan tim persiapan pelaksanaan dari perkeretaapian, agar tidak terjadi miss komunikasi di lapangan nantinya.

“Seperti tadi arahan Pak Kadis ya, untuk para Lurah segera atau secepatnya dan sedapat mungkin koordinasi dengan ibu atau bapak yang masuk dalam areal pengadaan. Tentunya komunikasi yang baik termasuk kepada tim persiapan pelaksanaan dari perkeretaapian sehingga informasi itu nyambung,” kata Benyamin.

“Selanjutnya harapan kami, tim apresial tentunya yang turun nanti itu betul-betul dapat bertemu dengan masyarakat kami langsung sehingga apa yang menjadi harapan tadi itu bisa tercapai,” harapnya.

Diketahui, kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Dinas Perkimtan Sulsel, Kepala Dinas Pertanahan Makassar, Kepala BKAI Sulsel, Kanwil ATR/BPN, Camat Tamalanrea, Sekcam Biringkanaya, Lurah Sudiang, Lurah Untia, Lurah Bulurokeng, dan para Pemilik Lahan.

 

rilis

Baca Juga :   Pengusaha Asal Makassar Bagikan Zakat Harta 50 Ribu Tiap Orang
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com