PDAM

PDAM Makassar Salurkan Air Bersih, Ada Wawali

foto/ist : PDAM Makassar menyalurkan air bersih di Kelurahan Camba Berua Kecamatan Ujung Tanah, Sabtu (2/9/2023).

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar menyalurkan air bersih di Kelurahan Camba Berua Kecamatan Ujung Tanah, Sabtu (2/9/2023).

Dalam penyaluran itu, dihadiri Wakil Walikota Makassar Fatmawati Rusdi didampingi oleh Direktur Umum & Pelayanan PDAM Makassar Indira.

Fatma berpesan kepada pihak PDAM Makassar untuk tetap tanggap terhadap kebutuhan air warga sesuai dengan skala prioritas.

“Tetap perhatikan semua titik kebutuhan sesuai dengan skala prioritasnya dan pastikan agar semua dapat karena ini adalah kebutuhan utama,” pesan Fatma.

Sementara itu, Indira menyampaikan bahwa khusus utara kota, terdapat 66 titik yang terdaftar dan membutuhkan bantuan air tangki.

“Tentunya kita berharap musim kemarau ini cepat berlalu sehingga PDAM Kota Makassar dapat kembali memberikan pelayanan yang optimal,” kata Indira.

Pihaknya memastikan bahwa fokus penyaluran air tidak hanya di utara kota, tetapi ke semua daerah yang kesulitan.

“Tapi karena armada kami juga terbatas dan daerah yang tidak berdekatan, jadi butuh waktu untuk menjangkau semua. Namun pastinya tetap kami layani,” tutupnya.

Baca Juga :   Mantan Bupati Sinjai Andi Seto Direstui Nurdin Halid Bertarung di Pilwalkot Makassar
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerjasama dan Mitra silakan menghubungi 085171117123

ALAMAT

  • Branch Office : Gedung Graha Pena Lt 5 – Regus – 520 Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Pampang, Makassar Sulawesi Selatan 90234
  • Head Office : Plaza Aminta Lt 5 – Blackvox – 504 Jl. TB Simatupang Kav. 10 RT.6/14 Pondok Pinang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310. Telepon : 0411 366 2154 – 0851-71117-123

 

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com