Pemprov Sulsel

Aksi Depan Kantor Gubernur Sulsel, Mahasiswa : Mana Plt Gubernur?

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Aksi demonstrasi menolak penghapusan BBM Premium kembali digelar di depan kantor Gubernur Sulawesi Selatan, Rabu (12/1/2022).

Massa aksi aliansi yang terdiri dari beberapa Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) mendesak untuk bertemu Plt. Gubernur Sulsel dengan membawa tuntutan agar Pemprov menyatakan sikap menolak Program Langit Biru (PLB) yang menjadi salah satu dasar penghapusan BBM Premium.

Massa aksi ramai ramai menanyakan posisi Plt. Gubernur yang hingga saat ini belum pernah bertemu langsung dengan aliansi.

Kita sudah lama minta, kapan bisa ketemu?” teriak salah satu massa aksi.

Kemarin, bapak Plt ini jadi juri lomba masak. Masa itu lebih penting dari ini?”

Hari ini apa kesibukannya Gubernur?”

Koordinator Lapangan (Korlap) aksi, Umar, mendesak Perwakilan Kesbangpol dan ESDM Sulsel yang menerima massa aksi untuk mengkomunikasikan segera dengan Plt. Gubernur untuk menemui aliansi.

“Tolong direncanakan ini pertemuan. Sampai kapan tidak bisa ketemu? apakah hari ini sibuk, sebentar sibuk? besok sibuk? lusa sibuk? lantas kapan dia bisa menemui rakyat?” tegasnya.

Kabid Kewaspadaan Nasional dan Penanganan Konflik Kesbangpol Sulsel, Andi Iqbal, lantas menjanjikan kepada massa aksi untuk berkomunikasi terkait jadwal Plt. Gubernur Sulsel.

“Iya, nanti kami komunikasikan ke Pimpinan dulu, ya. Kita intinya laporkan kalau adik adik mau ketemu,” ujarnya.

Baca Juga :   Program Ketahanan Pangan dan Cegah Miskin Ekstrem, Sudah 2,7 Juta Benih Ikan Ditebar di Kabupaten Bone
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com