DAERAH

Sebut Kepemimpinan Amran Mahmud Torehkan Banyak Kemajuan di Wajo, Eks Ketum PP Hipermawa Dukung Amran Mahmud 2 Periode

Foto Eks Ketum PP Hipermawa, Maskur (sisi kanan) bersama Amran Mahmud Bupati Wajo 2019-2024 (sisi kiri) dengan berpose dua jari, bertempat di kediaman Amran mahmud, BTN TAE Sengkang (8/6/24).

WAJO, EDUNEWS.ID – Eks Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Himpunan Pelajar Mahasiswa Wajo (Hipermawa), Maskur resmi memberikan dukungannya kepada Bupati dan Wakil Bupati Wajo, Amran Mahmud dan Amran, untuk melanjutkan kepemimpinannya pada periode kedua.

Berdasarkan keterangan yang di terima kru edunews.id  Mantan Ketum PP Hipermawa itu, memutuskan mendukung pasangan Amran Mahmud menjadi calon Bupati Wajo dan Amran, sebagai calon Wakil Bupati Wajo untuk periode keduanya dalam pemilihan Daerah (Pilkada) 2024.

Dukungan itu, secara langsung ia sampaikan saat berkunjung di kediaman, Amran Mahmud di BTN TAE Sengkang, pada (8/6/24) lalu.

“Setelah  berdiskusi secara panjang  dan adanya kesamaan visi-misi dalam menyikapi pembangunan Wajo kedepan. Olehnya, dukungan ini, saya sampaikan secara langsung kepada beliau, bapak Amran Mahmud saat berkunjung di kediamannya, “katanya.

Sosok yang juga merupakan alumni Fakultas Hukum UMI itu, memaparkan bahwa kepemimpinan Amran Mahmud selama lima tahun di Kabupaten Wajo telah menorehkan banyak keberhasilan di berbagai sektor baik fisik maupun non fisik.

“Kepemimpinan Amran Mahmud lima tahun di kabupaten Wajo ini, telah membuktikan keberhasilannya di berbagai sektor baik fisik maupun non fisik. Dari sektor fisik seperti pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan yang selama ini terabaikan, semua ditangani secara profesional dan proporsional, “paparnya.

“Sementara dibidang pendidikan dan keagamaan semua ditangani dengan kekompakan bersama wakil bupati dan jajaran forkopimda. Semua bisa bersinergi secara maksimal. Dengan status petahana pasti ada kelebihan dan kekurangan wajar wajar saja kalau ada kritikan dan evaluasi dari masyarakat, “lanjutnya.

Pada pertemuan itu juga, ia tak hanya menduskisakan soal pencapaian yang telah ditorehkan oleh Amran Mahmud, saat menjabat sebagai Bupati Wajo selama 5 tahun. Namun, ia juga membahas soal komitmen untuk membenahi segala hal yang belum sempat dilaksanakan Amran Mahmud semasa memimpin Kabupaten Wajo.

“Bahkan untuk bisa dilanjutkan beliau sepakat dan komitmen akan membenahi yang belum sempat tersentuh atau belum sempurna karna keterbatasan anggaran, Amran Mahmud dinilai mampu meningkatkan pembangunan infrastruktur dari tahun ke tahun,”ungkapnya.

Maka untuk memaksimalkan potensi pembenahan itu, ia akan memaksimalkan segala potensi untuk mendukung secara optimal Amran Mahmud dan Amran unuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Wajo pada periode kedua di pilkada 2024 mendatang.

“Untuk melanjutkan kepemimpinan beliau, insya Allah kami akan memaksimalkan segala potensi untuk mendukung full pasangan calon yang bertagline Pammase berlanjut, “tutup Nya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerjasama dan Mitra silakan menghubungi 085171117123

ALAMAT

  • Branch Office : Gedung Graha Pena Lt 5 – Regus – 520 Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Pampang, Makassar Sulawesi Selatan 90234
  • Head Office : Plaza Aminta Lt 5 – Blackvox – 504 Jl. TB Simatupang Kav. 10 RT.6/14 Pondok Pinang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310. Telepon : 0411 366 2154 – 0851-71117-123

 

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com