DAERAH

Sukses Gelar Vaksinasi Akbar, Danny Pomanto : Bukti Karang Taruna Eksis

Ketua Karang Taruna Sulawesi Selatan Harmansyah bersama Walikota Makassar Moh Ramadhan Pomanto.

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang digelar oleh Karang Taruna Provinsi Sulawesi Selatan. Kali ini pihaknya menggelar vaksinasi di Tribun Lapangan Karebosi selama dua hari Sabtu – Minggu (26-27/3/2022).

Moh Ramadhan Pomanto mengatakan suksesnya Karang Taruna melakukan banyak vaksinasi itu dikarenakan kualitas dan kuantitas pengurus.

“Bukti Karang Taruna bisa eksis dan sejajar dengan Ormas dan Orpol besar,” kata Danny Pomanto, Minggu (27/3/2022).

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Sulsel, Harmansyah mengucapkan terimakasih kepada Kepolisian Daerah (Polda) Sulsel, Badan Intelijen Negara (BIN), Pemerintah Kota Makassar dan Polrestabes Makassar.

Ia menyampaikan bahwa target vaksinasi warga melebihi dari target dari 600 dosis vaksin.

“Alhamdulillah warga kota Makassar sangat antusias, ini terlihat dari target kami 600 penerima selama berlangsung kegiatan vaksin. Untuk hari ini Minggu tembus 1000 penerima vaksin COVID-19,” Harmansyah. Minggu, (27/3/2022).

Lanjut Harmansyah, yang akrab disapa Syal Merah itu, pihaknya akan kembali menggelar vaksinasi disejumlah pusat keramaian.

“Nantinya Karang Taruna akan menyentuh di spot-spot publik seperti Masjid, pusat perbelanjaan biar bisa memaksimalkan karena di Makassar ini hasil pemaparan Pak Wakapolda kemarin itu ternyata kita masih ada sekitar 200 ribuan warga Makassar yang belum menerima vaskin COVID-19,” ujarnya.

Diketahui kota Makassar saat ini sudah berhasil mencapai persentase 94 persen warga yang telah tervaksinasi.

“Kalau berdasarkan NIK penduduk Kota Makassar, itu baru mencapai 74 persen lebih artinya program vaksinasi yang gencar dilaksanakan selama ini di kota Makassar sudah maksimal,” urai Harmansyah.

Ke depannya, Karang Taruna Sulsel akan melanjutkan kegiatan vaksinasi di Kabupaten-Kota di Sulsel dengan konsep pasar murah Ramadhan.

“Untuk bulan Ramadan kami lagi membuatkan konsepnya, mungkin pasar murah buat masyarakat termasuk di dalamnya ada kegiatan vaksinasi. Ini lagi dipikirkan, untuk disiapkan kegiatan vaksinasi dimalam hari,” tutup Harmansyah.

 

 

 

rilis

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com