DAERAH

Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi Tinjau Vaksinasi di PGIW Sulselbar

Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Kantor Persatua Gereja Indonesia Wilayah (PGIW) Sulawesi Selatan dan Barat, Kamis (24/6/2021).

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi meninjau pelaksanaan vaksinasi massal di Kantor Persatua Gereja Indonesia Wilayah (PGIW) Sulawesi Selatan dan Barat, Kamis (24/6/2021).

Vaksinasi massal itu dilakukan Pengurus PGIW bekerjasama Pemkot Makassar. Dimana, Wawali memeriksa kesiapan vaksin, petugas medik dan pelaksanaan Prokes.

Wawali lalu memberikan semangat kepada ratusan warga yang hadir dalam kegiatan ini dan berterima kasih kepada jajaran pengurus PGIW yang mengambil inisiatif menggerakkan warga untuk mau melakukan Vaksinasi.

“Terima Kasih untuk pengurus PGIW yang mengambil inisiatif menggerakkan warga untuk mau melakukan Vaksinasi,” ucap Fatmawati Rusdi.

Sementara itu, Anggota DPRD Makassar Mario David menjelaskan bahwa kegiatan tersebut sudah sekian kalinya dilakukan.

“Kami berharap ini terus dilaksanakan di PGIW, sebagai bentuk sinergitas PGIW dalam pelaksanaan Program Makassar Recover menyiapkan sarana vaksinasi menjemput ke tengah masyarakat,” harapnya.

“Masyarakat Jangan khawatir dengan desas-desus negatif tentang vaksin, karena yakinlah pemerintah akan melindungi rakyatnya,” lanjut politisi NasDem itu.

Di tempat yang sama, ketua PGIW Pdt Adri Massi berterima kasih dan bangga atas kehadiran Wawali yang terus memberikan dukungan terhadap program kerja PGIW.

“Sinergi ini harus terus terbangun untuk menuntaskan visi-misi pemerintah dan mendoakan pula ibu Fatmawati senantiasa diberikan kesehatan dan hikmat kebijaksanaan untuk memimpin Kota Makassar saat ini dan dimasa yang akan datang,” jelasnya.

Turut hadir anggota DPRD Makassar Fraksi NasDem Mario David yang juga selaku panitia pelaksanaan kegiatan ini dan puluhan pemuka agama GTM, GETOR Klasis Tengah, GPIB dan lainnya.

(*)

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top