DAERAH

Walikota Danny akan Resetting Direksi PDAM, Dirut PDAM Hamzah Bilang Begini!

Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto saat meresmikan Ruang Terbuka Hijau (RTH) PDAM Kota Makassar, di Jalan Ratulangi Makassar, Senin (22/11/2021).

 

MAKASSAR, EDUNEWS.ID- Direktur Utama Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) kota Makassar, Dr Hamzah Ahmad menanggapi santai rencana Wali Kota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto yang akan melakukan resetting atau perombakan jajaran direksi di PDAM Kota Makassar.

Hamzah menuturkan, terkait rencana tersebut adalah hak perogratif Wali Kota Makassar selaku Owner dari Perumda PDAM Kota Makassar.

Dirinya mengatakan itu merupakan kewenangan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto.

“Bukan kewenangan kita itu, Walikota yang tau itu,” kata orang nomor satu di PDAM tersebut di sela acara peresmian Ruang Terbuka Hijau (RTH) PDAM Makassar pada Senin (22/11/2021).

Baca juga : Soroti Kinerja PDAM Makassar, Danny Janji Desember akan Resetting!

Sebelumnya diberitakan, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto kembali menyatakan akan segera melakukan pembenahan atau resetting Direksi Perusahaan Daerah (Perusda) Air dan Minum Kota Makassar.

Hal tersebut disampaikan oleh Danny, sapaan akrabnya saat dikonfirmasi terkait agenda resetting Perusahaan Daerah, termasuk PDAM usai meresmikan Ruang Terbuka Hijau (RTH) PDAM Kota Makassar, di Jalan Ratulangi Makassar, Senin (22/11/2021).

“Insha Allah saya sudah bilang, saya akan mulai mengurusi Desember ini,” kata Danny Pomanto yang didampingi Direktur Utama PDAM Kota Makassar Hamzah Ahmad.

Wali Kota berlatar belakang arsitek ini juga menyoroti kinerja PDAM yang menunjukkan tren menurun terutama pada aspek pelayanan kepada masyarakat.

“Saya berharap pihak PDAM harus bekerja keras dan memperbaiki kinerjanya agar masyarakat tidak terus-terusan mengeluh,” harapnya.

Diketahui sebelumnya, Danny Pomanto juga telah beberapa kali menyampaikan akan melakukan resetting di semua Perusahaan Daerah milik Pemerintah Kota Makassar, termasuk PDAM Kota Makassar

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top