DAERAH

Walikota Makassar Apresiasi Kritikan Djusman AR terkait Anggaran Makassar Recover

Wali Kota (Walkot) Makassar, Moh. Ramadhan “Danny” Pomanto (DP) dan Pegiat anti korupsi Djusman AR.

MAKASSAR, EDUNEWS.ID Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar mengapresiasi kritikan Penggiat Anti Korupsi Djusman AR terkait anggaran program Makassar Recover (MR). 

Hal tersebut disampaikan oleh, Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, Selasa (11/5/2021).

Terkait apa yang dikritisi pak Djusman, tentu merupakan hal yang baik untuk kami apresiasi selaku pemerintah kota khususnya berkaitan program Makassar Recover,” kata Danny Pomanto.

Pada prinsipnya substansi yang dikritisi pak Djusman merupakan bentuk perhatian terhadap kami, sangat baik apalagi kritiknya disertai solusi,” tambahnya.

Dirinya menyambut baik kritikan tersebut, demi kebaikan dan kepercayaan masyarakat terjadap Pemkot Makassar.

Itu luar biasa, tidak ada alasan bagi kami pemerintah kota untuk resisten dengan kritikan itu. Kami sangat meresponnya dengan baik,” ujarnya

Apa yang diharapkan pak Djusman memang sejalan dengan kebijakan dan program saya/kami yakni wajib menerapkan pemerintahan bersih dan bebas KKN Birokrasi yang saya pimpin (Pemkot Makassar). Itu jelas dalam visi misi saya kemarin,” lanjutnya.

Lanjut Danny, ia mengaku jumpa pers yang dihadiri oleh Jubir tersebut merupakan kesalahan secara teknis.

Bahwa dalam konfrensi pers Jubir Makassar Recover, sebenarnya hanya kelalaian teknis dan kedepannya kita akan sempurnakan sesuai harapan masyarakat khususnya apa yang disampaikan pak Djusman,” akuinya

Apa yang dikritisi pak Djusman kan hanyalah saran, bukan merupakan temuan, pak Djusman jelas bilang begitu dalam pernyataannya di media. Jadi tidak ada masalahlah,” terangnya.

Ia pun mengajak semua pihak untuk terlibat dalam mensukseskan dan mengawasi program tersebut untuk menghindari adanya praktik penyalahgunaan anggaran.

Mari sama-samaki semua dukung program Makassar Recover ini, apalagi launching program ini dihadiri bapak presiden Jokowi kemarin. Tentu kami tidak mau terjadi praktik korupsi didalamnya,” ajaknya.

Baca Juga :   Pengusaha Asal Makassar Bagikan Zakat Harta 50 Ribu Tiap Orang

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada Djusman AR yang telah memonitoring program Pemkot Makassar.

Saya berterima kasih kepada pak Djusman atas perhatiannya kepada jajaran kami. Saya salut dengan atensinya terkait pemerintahan bersih, tentu kami tindaklanjuti apa yang disarankan,” ucapnya

Saya kenal baik pak Djusman, beliau aktivis yang berdedikasi tinggi, beliau bukan aktivis yang tidak jelas track recordnya. Setahu saya sampai sekarang ia konsisten digaris perjuangannya, jauh dari intrik-intrik kepentingan politis dan menyesatkan. Terima kasih pak Djusman AR,” pungkasnya.

(tas)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com