Kampus

BEM KEMA Vokasi UNHAS Sukses Gelar Bincang-bincang Program Kemahasiswaan dan Eksplorasi Kampus di Sidrap

suasana bincang-bincang

SIDRAP, EDUNEWS.ID – BEM KEMA Fakultas Vokasi Universitas Hasanuddin sukses menyelenggarakan kegiatan “Bincang-bincang Program Kemahasiswaan Bersama Direktorat Kemahasiswaan” dan “Eksplorasi Kampus Fakultas Vokasi UNHAS Sidrap”.

Kegiatan ini dilaksanakan di Kampus UNHAS Vokasi Sidrap, Sabtu, (4/5/2024).

Acara tersebut disebut menjadi wadah mahasiswa vokasi mendapatkan pemahaman mendalam tentang program-program kemahasiswaan yang tersedia serta untuk menjalin hubungan yang lebih erat antara mahasiswa dengan pihak-pihak terkait di lingkungan kampus.

Hadir para pembicara dari Kasubdit Kemahasiswaan, Kasubdit Penyiapan Karir serta Pokja Prestasi dan Talenta Mahasiswa Universitas Hasanuddin dengan menghadirkan materi-materi yang sangat bermanfaat.

Mereka membahas secara terperinci tentang program-program yang ditawarkan, mulai dari Program Pokja Kemahasiswaan yang bertujuan untuk memperkaya pengalaman mahasiswa vokasi dengan beragam kegiatan, hingga Program Penyiapan Karir dan Beasiswa yang memberikan wawasan tentang peluang karir serta bantuan keuangan bagi mahasiswa vokasi yang membutuhkan.

Selain itu, materi tentang Prestasi dan Talenta Mahasiswa menjadi sangat inspiratif. Para pembicara memberikan contoh-contoh nyata tentang pencapaian dan bakat mahasiswa vokasi UNHAS yang patut diacungi jempol, serta memberikan arahan tentang bagaimana mahasiswa bisa mengembangkan potensi mereka lebih lanjut.

Presiden BEM KEMA FV UNHAS, Arkhab Abiyyu berharap, acara ini menjadi tonggak awal bagi kemajuan mahasiswa vokasi UNHAS.

Dengan adanya pemahaman yang lebih dalam tentang program-program kemahasiswaan serta motivasi dari materi yang disampaikan, diharapkan mahasiswa vokasi akan semakin termotivasi untuk aktif berpartisipasi dalam kegiatan kemahasiswaan dan menggali potensi diri mereka dengan lebih baik.

Baca Juga :   Banjir Rendam Seluruh Kecamatan di Sidrap, Satu Warga Tewas Hanyut
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerjasama dan Mitra silakan menghubungi 085171117123

ALAMAT

  • Branch Office : Gedung Graha Pena Lt 5 – Regus – 520 Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Pampang, Makassar Sulawesi Selatan 90234
  • Head Office : Plaza Aminta Lt 5 – Blackvox – 504 Jl. TB Simatupang Kav. 10 RT.6/14 Pondok Pinang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310. Telepon : 0411 366 2154 – 0851-71117-123

 

Copyright © 2016 @edunews.id

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com