Kampus

BEM Vokasi Desak BPM dan BP Buka Kembali Forum Musyawarah BEM Unhas

Ketua BEM Kema Vokasi, Arkhab Abiyyu

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Pengurus BEM KEMA Fakultas Vokasi Unhas mendesak Badan Perwakilan Mahasiswa (BPM) dan Badan Pekerja (BP) membuka kembali Musyawarah Mahasiswa (MM) III yang mandek sejak tahun 2023.

Desakan tersebut muncul lantaran, menilai BPM dan BP tak kunjung menjalankan tugas dan fungsinya sebagai penanggung jawab pelaksanaan MM III.

Kepada edunews.id, Ketua BEM Kema Vokasi, Arkhab Abiyyu menyampaikan, bahwa BPM hanya memberikan janji-janji manis.

“Pada pertemuan terakhir antara ketua-ketua bem lintas fakultas dengan Ketua BPM yang dirangkaikan dengan buka bersama pada Ramadhan lalu, Ketua BPM Unhas dalam hal ini Ahcmad Fauzan menjanjikan bahwa forum MM III akan dibuka kembali setelah libur lebaran selesai. Tapi, sangat disayangkan itu hanya sebatas janji manis. Sampai hari ini tidak ada tanda-tanda pembuktian kata-katanya itu,” ucap Arkhab.

Arkhab menuturkan, mandeknya MM III lantaran adanya sikap BPM dan BP yang tidak serius.

“MM III mangkrak selama dua tahun belakangan dikarenakan BPM dan BP tidak serius mengurusinya. Kalau BPM dan BP punya keseriusan menjalankan tanggung jawabnya, kejadiannya tidak akan seperti ini. Kalau begini jadinya, kan organisasi yang dirugikan,” lanjutnya.

Di akhir, mahasiswa angkatan 2021 itu menginginkan agar BPM dan BP segera membuka kembali forum MM III.

“Kami mendesak BPM dan BP agar membuka kembali forum MM III selambat-lambatnya 3×24 jam. Jika BPM dan BP tak kunjung mengindahkan desakan kami, maka kami akan mengambil langkah yang tegas,” tegasnya.

Baca Juga :   UI Peringkat Pertama 20 Universitas Terbaik di Indonesia Versi THE Asia University Rankings 2024
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerjasama dan Mitra silakan menghubungi 085171117123

ALAMAT

  • Branch Office : Gedung Graha Pena Lt 5 – Regus – 520 Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Pampang, Makassar Sulawesi Selatan 90234
  • Head Office : Plaza Aminta Lt 5 – Blackvox – 504 Jl. TB Simatupang Kav. 10 RT.6/14 Pondok Pinang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310. Telepon : 0411 366 2154 – 0851-71117-123

 

Copyright © 2016 @edunews.id

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com