Kampus

Pilrek Unhas, Ini Harapan Anggota Senat Dr Syahriadi Kadir

Anggota Senat Akademik Universitas Hasanuddin Dr Ir Syahriadi Kadir MSi saat membawakan materi perpajakan.

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Pemilihan Rektor Universitas Hasanuddin kini masih berada ditahapan awal yakni pengumuman nama-nama bakal calon rektor yang lolos seleksi administrasi.

Dari pantauan redaksi edunews.id, Rabu (29/10/2021), Pilrek Unhas tersebut segera memasuki tahapan Pemeriksaan Kesehatan dan Psikotes pada (1-25/9/2021) mendatang.

Terkait kemajuan Unhas sejumlah pihak mempunyai harapan yang begitu besar untuk kemajuan Kampus terbesar di Indonesia Timur tersebut.

Harapan tersebut kini datang dari salah satu Anggota Senat Akademik Universitas Hasanuddin Dr Ir Syahriadi Kadir MSi, dirinya berharap rektor yang terpilih nantinya itu yang memiliki jaringan luas.

“Ini kan pesawat (Unhas) sudah besar, sudah ada dipapan atas jadi ke depan, pemimpin Unhas harus yang mampu melanjutkan penerbangan, jangan hanya terbang di Indonesia tapi juga terbang ke Internasional, siapapun orangnya,” harap Dr Syahriadi kepada redaksi edunews.id saat ditemui di Sekretariat Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin) Kota Makassar, Rabu (29/9/2021).

Lanjut Dr Syahriadi, yang juga Penasihat Perbakin Kota Makassar. Dirinya menuturkan delapan bakal calon rektor Unhas memenuhi syarat secara akademik.

“Semua memenuhi syarat, karena semuanya guru besar, orang luar biasa semua. Jangan sampaikan ini pesawat kembali ke landasan,” ujarnya.

Ketua Toddopuli Shooting and Hunting Club (SHC) itu juga memuji kepemimpinan Prof Dr Dwia Aries Tina Pulubuhu MA memimpin Universitas Hasanuddin.

Ia mengakui bahwa target atau visi misi yang dicanangkan oleh Prof Dwia pada Pilrek lalu nyaris semuanya tercapai.

“Prof Dwia itu luar biasa, target-targetnya itu hampir semuanya tercapai, ini yang harus dicari yang mampu melanjutkan kepemimpinannya, seandainya bisa ketiga kalinya, kita pilih ketiga kalinya,” ungkap Syahriadi, yang juga tenaga pengajar di Fakultas Peternakan Unhas tersebut.

Diketahui Dr Ir Syahriadi Kadir merupakan salah satu pemegang hak suara pada Pilrek Unhas mendatang.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top