Kampus

Seluruh Universitas di Selandia Baru Masuk 500 Terbaik Dunia

Gedung Kampus University of Auckland

Selandia Baru menjadi salah satu negara favorit tujuan pelajar internasional, tidak terkecuali Indonesia. Pada 2015 tercatat terdapat 124.357 pelajar internasional dimana 937 diantaranya adalah pelajar Indonesia.

Berikut adalah delapan universitas di Selandia Baru tersebut :

1. University of Auckland (Peringkat 81)

University of Auckland adalah universitas terbesar di Selandia Baru. Universitas ini baru saja mendapatkan gelar universitas paling inovatif di Selandia Baru dan Australia dalam Reuters Top 75: Asia’s Most Innovative Universities.

2. University of Otago (Peringkat 169)

Merupakan universitas tertua di Selandia Baru, yang didirikan pada 1869. University of Ontago telah mendapatkan pengakuan internasional untuk kualitas tingginya dalam penelitian dan pengajaran.

3. University Canterbury (Peringkat 214)

Merupakan universitas peringkat ketiga di Selandia Baru. Didirikan pada tahun 1873, universitas ini bertempat di kota terbesar di South Island, Christchurch. Sama seperti Otago, University Canterbury juga menjadi salah satu universitas tertua di Selandia Baru.

4. Victoria University (Peringkat 228)

Victoria University memberikan mahasiswanya berbagai keuntungan dengan jaringan universitas yang kuat ke berbagai industi. Selain itu juga jaringan ke pemerintahan, serta organisasi-organisasi penelitian yang terletak secara strategis di pusat kota. Universitas ini juga menjadi rumah dari sekolah penulisan kreatif terbaik di Selandia Baru, International Institute of Modern Letters, yang menawarkan sistem edukasi yang belum pernah ditemukan sebelumnya di institusi-institusi pendidikan tinggi lainnya.

5. University of Waikato (Peringkat 324)

University of Waikato adalah salah satu universitas terbaik di Selandia Baru dalam bidang penelitian. Mereka memiliki tujuh fakultas dan sekolah-sekolah yang mendukung lebih dari 12.000 siswa, termasuk 2000 siswa internasional.

6. Massey University (Peringkat 340)

Baca Juga :   10 PTS Terbaik Indonesia 2024 Versi SCImago

Massey University adalah salah satu universitas terbesar di Selandia Baru. Selain itu juga merupakan satu-satunya universitas yang berada dengan fasilitas penuh di tiga kota yakni Wellington, Auckland, Palmerston North. Mereka memberikan gelar-gelar yang diakui secara internasional dan berperingkat tinggi di bidang penelitian dan pengajaran. Massey University juga memiliki sekolah seni dan desain tertua dan bergengsi di Selandia Baru.

7. Lincoln University (peringkat 343)

Lincoln University Maori: Te Whare Wanaka o Aoraki, dalah universitas terkecil di Selandia Baru. Mereka merupakan institusi pendidikan tinggi khusus yang berspesialisasi pada pendidikan agrikultur. ampus utamanya terletak di sebidang tanah seluas 50 hektar atau 0.5 km persegi yang berlokasi sekitar 15 km dari luar kota Christchurch di Lincoln, Canterbury.

8. Auckland University of Technology (peringkat 447)

Merupakan universitas termuda di Selandia Baru. Namun menjadi universitas yang paling cepat berkembang di negaranya. Universitas ini juga menawarkan serangkaian gelar-gelar serta program penelitian yang memperlihatkan dan menginformasikan mengenai perubahan-perubahan yang terjadi di dunia.

Kerjasama dan Mitra silakan menghubungi 085171117123

ALAMAT

  • Branch Office : Gedung Graha Pena Lt 5 – Regus – 520 Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Pampang, Makassar Sulawesi Selatan 90234
  • Head Office : Plaza Aminta Lt 5 – Blackvox – 504 Jl. TB Simatupang Kav. 10 RT.6/14 Pondok Pinang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310. Telepon : 0411 366 2154 – 0851-71117-123

 

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com