EDUNEWS

“Terima Kasih” kepada Mahasiswa KKN PGSD FIP UNM

MAKASSAR, EDUNEWS.ID– Kesederhanaan mewarnai penarikan Kuliah Kerja Nyata (KKN Kependidikan) Pendidikan Guru Sekolah Dasar Fakultas Ilmu Pendidikan Universitas Negeri Malassar (PGSD FIP UNM) SD Inpres Minasa Upa dan SD Inpres Minasa Upa 1 Kota Makassar yang dilaksanakan di Aula SD Inpres Minasa Upa, Sabtu(07/01/2017).

Penarikan yang dilaksanakan di Aula menghadirkan Kepala Sekolah SD Inpres Minasa Upa dan SD Inpres Minasa Upa 1 beserta pembimbing KKN Kependidikan.

Nurhaedah selaku pembimbing KKN Kependidikan menyampaikan capaan terima kasihnya kepada Kepala sekolah dan guru-guru yang telah tersita waktunya untuk mahasiswa KKN Kependidikan.

“Ucapan terima kasih kepada Kepala sekolah dan guru-guru yang telah menyita waktunya untuk membina KKN Kependidikan selama ini,” pungkasnya.

Sementara itu Kepala Sekolah SD Inpres Minasa Upa, Ratna masih berharap kepada pihak universitas untuk menjalin kerja sama.

“Kami masih terbuka menerima mahasiswa yang ingin belajar dan didik di sekolah kami ini, maka dari itu kami siap bekerja sama dengan pihak universitas,” pungkasnya.

Senada dengan Kepala Sekolah SD Inpes Minasa Upa, Kepala sekolah SD Inpres Minasa upa 1, Hj.Saniah mengatakan bahwa selama keberadaaan mahasiswa KKN di sekolahnya, pihaknya merasa terbantu dan benar-benar hadir sebagai seorang guru yang baik bagi siswanya.

“Selama dua bulan lamanya, ananda mahasiswa yang KKN disekolah kami cukup baik dan memberikan kontribusi layaknya sebagai seorang mahasiswa ataupun calon guru kedepan,” unjar Kepsek asal sengkang ini.

“Saya juga masih berharap kepada perguruan tinggi agar bisa lagi KKN di sekolah kami, akan tetapi kalau bisa diawal semester lebih bagus,” harapnya.

RLS

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com