SEKOLAH

Dukung Program Wali Kota, SD Inpres Minasa Upa Terapkan LISA

Kepala Sekolah SD Inpres Minasa Upa, Ratna, S.Pd, MM

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Dalam rangka mendukung Pemerintah Wali Kota Makassar untuk memajukan pendidikan dan meningkatkan kebersihan sekolah, SD Inpres Minasa Upa menerapkan program LISA (Lihat Sampah Ambil).

Saat ditemui, Ratna S.Pd, M.M selaku Kepala Sekolah SD Inpres Minasa Upa mengatakan, banyak kegiatan yang dilakukan selama ini yaitu kebersihan, mulai dari segi siswa kita sudah menamkan jiwa kebersihan.

“Saya datang disini dulu,saya kan kepala sekolah baru, jadi kami banyak buat-buat kegiatan untuk kebersihan sekolah dan kami sudah terapkan kepada siswa agar siswa menamkan jiwa kebersihan,” ungkapnya, Selasa (1/11/2016)

Lanjut Ratna, dalam membantu 18 Program Kerja Wali Kota Makasaar pihaknya sudah banyak melakukan perubahan dari sektor kebersihan sekolah, mulai dari menata taman dan mebersihkan lingkungan sekolah.

“Kami sudah lakukan banyak perubahan mulai dari menata taman dan menimbun tanah sehingga sekolah ini terhindar dari banjir, dulu didepan kelas air itu sampai lutut, tapi sekarang itu tidak lagi terkena banjir saat kami sudah melakukan penimbunan,” terangnya.

Ratna berharap agar sekolah yang dipimpinya terlihar bersih dan terhindar dari bencana banjir dan kami selalu mendukung program kerja Wali Kota.

“Semoga sekolah kami ini mampu terlihat bersih dan terhindar lagi dari banjir dan kami selalu mendukung program kerja pak wali yaitu ‘Makassarta Tidak Rantas‘, sehingga kami tetap melakukan pembenahan dari sektor kebersihan dan pendidikan anak,” harapnya.

To Top