Kesehatan

Grand Opening Muji Clinic, Djusman AR : Selamat

Pegiat anti korupsi djusman AR dan dr Muji

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Klinik perawatan kulit, kecantikan dan kelamin, Muji Clinic yang berlokasi di Jalan Kumala No.110C kota Makassar resmi beroperasi setelah melakukan grand opening pada Senin, (18/10/2021) hari ini.

Grand opening ini dibanjiri ucapan selamat berbagai tokoh dan pejabat, mulai dari Kementerian yakni Menteri Pertanian (Mentan) Syahrul Yasin Limpo, Dirjen Yankes Kemenkes, Prof Abdul Kadir, Kepala Daerah dan Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto, Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan dan Bupati Wajo Amran Mahmud serta berbagai ucapan lain dari tokoh masyarakat lintas provinsi.

Hadir juga pegiat anti korupsi, Djusman AR bersama rekannya, Sekjen PBHMI (MPO) 2018-2020 Najamuddin Arfah, Owner Warkop Lagota Andis, di sela acara grand launcing.

Djusman AR bersama rekannya di sela acara grand opening muji clinic saat foto bersama dengan dr Muji

Dalam kesempatan tersebut, Djusman yang merupakan senior dari owner Muji Clinic, DR dr Muji Iswanty SH MH Sp KK MKes, CMed menyampaikan ucapan selamat atas dibukanya secara resmi Muji Clinic.

“Tentu sebagai senior, saya bangga dan turut berbahagia atas grand opening Muji Clinic, selamat dan sukses,” ucap Koordinator Forum Komunikasi Lintas (FoKaL) NGO Sulawesi ini.

dr Muji memang sejak dulu dikenal dekat dengan Djusman AR karena pernah sama-sama di lembaga pergerakan, apalagi dr Muji juga merupakan praktisi hukum, diketahui DR dr Muji Iswanty SH MH Sp KK MKes, CMed selaku ketua Umum Masyarakat Hukum Kesehatan Indonesia (MHKI) Propinsi Sulawesi Selatan periode 2020-2023 yang tentu bersinggungan dengan aktifitas Djusman AR sebagai pegiat anti korupsi.

“Senior sekaligus guruku memang ini bang Djusman,” ucap dr Muji.

Keakraban antara senior dan junior ini memang terlihat. Seperti saat Djusman AR ingin meninggalkan lokasi, dr Muji mengajak foto bersama.

“Bang fotoki dulu sama,” ajak dr Muji kepada Djusman AR.

Dalam kesempatan tersebut dr Muji juga menyampaikan jika klinik yang ia persembahkan untuk warga kota Makassar dan masyarakat yang ingin melakukan perawatan kulit melayani konsultasi setiap harinya ini memiliki ruang yang sangat memadai.

“Alhamdulillah, hari ini kami grand opening. Jadi Muji Clinic ini punya 3 lantai dengan 4 dokter spesialis. Jadi lantai 1 itu untuk kulit, termasuk kecantikan. Lantai 2 juga demikian, lantai 3 khusus untuk kelamin,” tutur dr Muji, sapaan akrabnya.

Selain secara resmi membuka layanan dan konsultasi kesehatan, selama bulan Oktober 2021 juga ada spesial promo yang diberikan oleh Muji Clinic.

“Special promo selama Oktober seperti free do TOR consultation, all treatment discount 20 persen dan all product discount 50 persen,” katanya.

Bagi warga Makassar dan siapapun yang ingin mengetahui informasi lebih lanjut dan atau berkonsultasi terkait layanan Muji Clinic bisa menghubungi melalui WhatsApp di nomor 082218181980.

Muji Clinic juga bisa dikunjungi di akun instagram &mujiclinic_

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top