JABODETABEK

Warga Diimbau Laporkan Kegiatan LGBT

 

 

DEPOK, EDUNEWS.ID – Lembaga Konsultasi Kesejahteraan Keluarga (LK3) Kota Depok siap menerima laporan warga jika ada temuan terkait penyimpangan seksual lesbian, gay, biseksual, dan transgender (LGBT).

LK3 telah memiliki tim pendamping bagi pelaku LGBT. “Kami siap menerima laporan dan rujukan jika ada penderita gangguan seksual yang ingin kembali fitrah,” ujar Ketua LK3 Wulandari Eka Sari, Rabu (28/2/2018).

Menurut Wulan, masyarakat dapat menghubungi langsung melalui telepon pada nomor 0813-8636-9735. Selanjutnya, LK3 bersama tim pendamping akan mulai melakukan pendekatan dan memberikan penyuluhan kepada orang tersebut.

“Demi menuntaskan perilaku menyimpang tersebut, tim akan selalu bersiaga jika ada laporan dan rujukan dari masyarakat. Hal tersebut agar di Kota Depok tidak lagi ditemukan seseorang dengan gangguan seksual yang dapat merusak generasi masa depan,” jelas Wulandari.

Pihaknya, lanjut Wulan, selalu standby dan siap jika ada rujukan dan masyarakat pun tidak perlu segan jika ingin melapor. “Karena itu, kami berpesan kepada masyarakat serta seseorang dengan perilaku menyimpang seksual untuk tak segan melapor kepada LK3,” jelasnya.

To Top