Komunitas

IMM FH Unhas Sukses Gelar Perekrutan Anggota Baru

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Pimpinan Komisariat Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Fakultas Hukum (FH) Universitas Hasanuddin (Unhas) sukses menggelar kegiatan Darul Arqam Dasar (DAD) atau Perekrutan Anggota Baru di Kompleks Perguruan Muhammadiyah Cabang Makassar (SMA Muhammadiyah 6).

DAD tersebut digelar selama tiga hati Jumat – Minggu (17-19/9/2021) dengan tema ‘Ciptakan Kader Berkemajuan untuk Kemaslahatan’.

Panitia penyelenggara, Imam Hidayat memberikan komentar harapan yang optimis terhadap kader agar berkontribusi untuk IMM, umat, bangsa dan negara.

“Kita berharap dengan adanya kegiatan ini dapat menciptakan generasi penerus (akademisi islam) yang bermanfaat bagi umat, bangsa dan negara. Dan tentu saja akan berkontribusi penuh dalam kepengurusan IMM di Komisariatnya masing-masing,” kata Imam yang juga Mahasiswa Fakultas Hukum Unhas.

Selain itu Ketua Umum Pikom IMM FH-Unhas Tenri Kanna berharap kepada kader baru untuk dapat berproses  bersama-sama di organisasi tersebut.

“Semoga kader baru yang telah menyandang gelar IMMawan dan IMMawati ini bisa memberikan kontribusi positif untuk komisariatnya masing-masing khususnya di Komisariat IMM Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin. Semoga dapat ber-Fastabiqul Khairat bersama-sama,” terangnya

Kegiatan ini Sukses diikuti oleh beberapa mahasiswa (i) yang berasal dari berbagai kampus di Kawasan Makassar bagian Timur seperti Universitas Bosowa, Universitas Muslim Indonesia, dan Universitas Hasanuddin.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top