Komunitas

Warga Pasang Spanduk ‘Ana Lorong Na Makassar’ Menuju Sulsel 01, Jubir SobatDP : Aspirasi Masyarakat

Spanduk bergambarkan Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menuju Sulsel kosong satu (01) beredar di Jalan Poros Kabupaten Maros, Pangkep dan Barru, Kamis (25/8/2022).

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Spanduk Walikota Makassar Moh Ramdhan Pomanto menuju Sulsel Kosong Satu (01) beredar di Jalan Poros di sejumlah Kabupaten di Sulawesi Selatan.

Terlihat spanduk itu bertagline ‘Ana’ Lorong Na’ Menuju Sulsel 01′.

Jubir Komunitas SobatDP Putri Indrayani mengapresiasi dukungan masyarakat kepada Danny Pomanto untuk membangun Sulawesi Selatan lebih baik lagi.

“Tentunya kita apresiasi aspirasi masyarakat Sulawesi Selatan yang ingin Danny Pomanto maju pada Pilgub 2024,” kata Putri.

Lanjut Putri, ia menilai masyarakat Sulawesi Selatan terlalu bersemangat untuk merayakan pesta demokrasi tersebut, dengan memunculkan jagoannya.

“Kita mengakui Pilgub 2024 masih jauh, tahapannya pun masih sangat panjang, bahkan belum mulai pada calon tapi aspirasi ini dukungan dari hati masyarakat Sulsel yang tidak bisa kita halangi juga,” ujar Putri.

Ia pun berharap masyarakat Sulawesi Selatan untuk mendoakan jalan yang terbaik kepada sang Arsitek dunia itu.

“Tentunya harapan kita semua, Sulsel ini bisa lebih baik lagi ke depannya. Kami dari komunitas pendukung Moh Ramdhan Pomanto, mariki doakan yang terbaik untuk Pak Danny Pomanto,” ucap Putri.

Sebelumnya, Salah seorang warga bernama Fahri (35) mengaku spanduk tersebut baru dipasang sekitar pukul 02 :00 siang tadi.

“Dipasang sekitar jam dua siang tadi. Spanduk dipasang sejumlah warga mengunakan kendaraan pick up roda empat,” jelas Fahri.

Selain itu, Seorang warga, Indra agak terkejut sekaligus bangga dengan adanya spanduk Danny Pomanto bertagline ‘Anak Lorong Na’ Menuju Sulsel 01′.

“Saya sudah mengenal Bapak Ramdhan Pomanto melalui media. Beliau sangat inovatif dalam memimpin Kota Makassar. Apalagi ide Lorong Wisata dapat meningkatkan ekonomi warga didalam lorong,” tuturnya.

“Hal itu baru dilakukan olehnya. Tidak Adami lorong kumuh dan banyak sampah berserahkan. Sangat cocok memimpin Sulsel,” sambungnya.

Baca Juga :   Gerakan TurunTangan Bagikan Takjil di Sekitar Kafe Sosial Pedjuang

Saat ini dengan segudang prestasi yang dicapai, masyarakat telah mengenal sosok Moh Ramdhan Pomanto yang dianggap mampu membawa Kota Makassar dua kali tambah baik. Bahkan, inovasi-inovasi yang dimunculkan sedang direspon positif masyarakat.

Diketahui spanduk itu beredar di Jalan Poros Kabupaten Maros, Pangkep dan Barru. Sebelumnya, beberapa waktu lalu juga pernah terpasang spanduk Danny Pomanto di daerah Sulsel lainnya, yakni di Jenneponto, Bulukumba, Soppeng, Sidrap dan Bantaeng.

 

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerjasama dan Mitra silakan menghubungi 085171117123

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 085171117123

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  085171117123

Copyright © 2016 @edunews.id

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com