News

Dukungan Projo Untungkan Danny Pomanto Maju Pilgub Sulsel

Ketua Projo bersama danny

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Mohammad Ramdhan ‘Danny’ Pomanto berharap dukungan Projo menjadi sinyal dirinya direstui Istana maju Pilgub Sulsel.

Apalagi menurutnya, dia merupakan salah satu bagian dari Projo hingga saat ini.

“Tentunya saya berterima kasih dengan Ketum Projo (Budi Arie Setiadi) karena saya kan masih terdaftar sebagai anggota kemarin. Dan saya sempat dipanggil dengan semua para petinggi Projo termasuk pak ketumnya, dan alhamdulillah mereka putuskan (mendukung),” ujar Danny, Minggu (9/6/2024).

Danny mengaku didukung Projo karena konsisten mendukung pemerintahan Presiden Jokowi selama ini.

“Karena keselarasan dengan pemerintah pusat selama ini kita lakukan di Makassar maka Projo mendukung, setelah dia mendukung juga untuk posisi Khofifah di Jawa Timur, dan Ridwan Kamil, begitu kira-kira,” katanya.

Danny menilai dukungan ini menjadi barometer parpol dalam menentukan usungan di Pilgub Sulsel.

“Pasti semua partai agar cukup, tapi walau pun Projo bukan partai tapi Projo sangat (diperhitungkan), kira-kira lampu wesernya (sein) teman-teman partai. Di mana dia belok, saya juga bersama partai besar yang lain,” jelasnya.

Baca Juga :   Wali Kota Cup VII Resmi Dibuka, Pj Gubernur Sulsel Tantang Danny Main Bola
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerjasama dan Mitra silakan menghubungi 085171117123

ALAMAT

  • Branch Office : Gedung Graha Pena Lt 5 – Regus – 520 Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Pampang, Makassar Sulawesi Selatan 90234
  • Head Office : Plaza Aminta Lt 5 – Blackvox – 504 Jl. TB Simatupang Kav. 10 RT.6/14 Pondok Pinang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310. Telepon : 0411 366 2154 – 0851-71117-123

 

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com