Ekonomi

PT KAI Berikan Promo Tiket Murah Liburan Akhir Tahun

ILUSTRASI TIKET KERETA API

JAKARTA, EDUNEWS.ID – PT Kereta Api Indonesia kembali menggelar promo untuk menghadapi liburan akhir tahun. Pada promo kali ini, KAI memberikan harga tiket kereta api super murah ke beberapa kota di Pulau Jawa.

Senior Manager Humas Daop 1 Jakarta, Sapto Hartoyo, mengatakan program promo tiket Early Holiday Sale ini berlaku untuk periode penjualan dan pemesanan pada 15 November hingga 7 Desember 2016, dan periode keberangkatan 15, 16, 22, 23, 29, 30 November dan 6, 7 Desember 2016, di 31 kereta api komersil (non-PSO) di berbagai kota tujuan di Jawa.

“Dalam program promo ini, pengguna jasa kereta api dapat menikmati tarif spesial yang lebih murah, berkisar antara Rp 40.000-Rp 330.000,” ujar Sapto Hartoyo, kemarin (13/11/2016).

Bagi masyarakat yang ingin mendapatkan tiket promo Early Holiday Sale, dapat melakukan pemesanan tiket di contact center 121, jalur eksternal penjualan tiket PT KAI, aplikasi KAI Access, dan reservasi internet. Pembelian tiket promo ini tidak dapat dilayani di loket penjulan di stasiun.

“Penempatan tempat duduk untuk tiket promo tersebut acak pada masing-masing kereta di tiap rangkaian kereta api,” ucap Sapto.

Tiket promo ini tidak dapat ditunda atau dibatalkan, serta tidak dapat digabung dengan reduksi atau promo lainnya, dan setiap kereta disediakan kuota 35 tempat duduk, tergantung kesediaan tempat duduknya.

Sapto berharap dengan dihadirkannya program-program promo seperti ini, maka dapat menarik minat masyarakat dan wisatawan untuk menggunakan moda transportasi kereta api sehingga dapat mengurangi kemacetan dan polusi di jalan raya.

 

[Tempo]

To Top