Nasional

HUT 71 RI, Mahasiswa KKPH UMI :Stop Kekerasan Terhadap Anak

MAKASSAR, EDUNEWS.id–Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Indonesia yang ke 71, sejumlah Mahasiswa Kuliah Kerja Profesi Hukum (KKPH) Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar menggelar pembagian stiker “Stop Kekerasan Terhadap Anak“, di lapangan Karebosi Makassar, Rabu, (17/8/2016)

Koordinator kegiatan, Suci mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari salah satu program kerja KKPH.

“Kami bagikan stiker, dalam momentum memperingati hari kemerdekaan, lewat kegiatan ini kami juga mengingatkan jika saat ini masih banyak tindakan kekerasan terhadap anak-anak,” katanya.

imageOlehnya itu, diharapkan momentum peringatan HUT RI ini setiap komponen sadar bahwa masih ada ketidakmerdekaan bagi kalangan anak-anak.

“Mengingatkan orang tua maupun guru siswa di sekolah untuk stop kekerasan terhadap anak,” jelasnya.

Suci menambahkan, kegiatan yang dilakukan bersama teman-temannya tersebut bisa menjadi koreksi bersama kedepannya khususnya dalam dunia anak-anak.

“Semoga dengan kegiatan ini tidak ada lagi tindak kekerasan terhadap anak khususnya di wilayah kota Makassar,” harapnya.

 

[Muh Tasrif]

Baca Juga :   Nadiem Cabut Aturan Pramuka sebagai Ekstrakurikuler Wajib di Sekolah
Kerjasama dan Mitra silakan menghubungi redaksi

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016 @edunews.id

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com