Nasional

Megawati Hadiri Pemakaman Ani Yudhoyono

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Ketum PDIP Megawati Soekarnoputri menyampaikan dukacita atas meninggalnya Ani Yudhoyono. Megawati akan menghadiri pemakaman jenazah Ani di Taman makam Pahlawan Kalibata.

“Ibu Megawati Soekarnoputri akan memberikan penghormatan terakhir dengan didampingi oleh Puan Maharani, Pramono Anung dan Hasto Kristiyanto,” tutur Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto dalam keterangan tertulis, Minggu (2/6/2019).

Hasto mengatakan kabar terbaru soal prosesi pemakaman Ani Yudhoyono terus disampaikan oleh Seskab Pramono Anung. PDIP mengucapkan belasungkawa kepada keluarga SBY dan keluarga besar Partai Demokrat.

“Kami mendoakan semoga Almarhumah Husnul khotimah dan keluarga yang ditinggal ditabahkan dan selalu dikuatkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” ucap Hasto.

Sebelumnya diberitakan, Ani Yudhoyono meninggal dunia karena kanker darah pada Sabtu (1/6/2019) di Singapura. Jenazah Ani kemudian dibawa ke Indonesia dan disemayamkan di Cikeas.

Saat ini, jenazah sedang disiapkan untuk dibawa ke TMP Kalibata. Presiden Joko Widodo (Jokowi) rencananya akan menjadi inspektur upacara pemakaman Ani Yudhoyono.

dtk

To Top