Nasional

Hari Pahlawan, GPAN Cirebon Gelar ‘1 Aspal untuk Hari Pahlawan’

CIREBON, EDUNEWS.ID – Generasi Peduli Anti Narkoba (GPAN) Wilayah III Cirebon bekerjasama dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kota Cirebon dan beberapa Komunitas Club Mobil Kota Cirebon mengadakan peringatan Hari Pahlawan 10 November 2016 dengan menggelar kegiatan ‘1 Aspal untuk Hari Pahlawan.’ Tujuan kegiatan adalah mengembalikan semangat dan nilai-nilai luhur kepahlawan bagi generasi muda serta mempererat silaturahmi antara anggota komunitas.

Acara diawali dengan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Kesenden pada pukul 12.00 WIB dan mendoakan jasa para pahlawan yang telah gugur. Selanjutnya konvoi kendaraan dari TMP Kesenden Jl.Diponegoro Menuju Komplek Kagum City Jl.Tuparev, Cirebon.

“Menghargai jasa pahlawan bisa diawali dengan menjaga diri sendiri dari bahaya narkoba. Jika dahulu para pahlawan bangsa ini berperang meraih kemerdekaan, maka kita mengisinya dengan ‘perang’ melawan narkoba,” terang Ketua Panitia, Inawal.

Sementara itu, Sekretaris gelaran tersebut, Togi Marbun menambahkan, pihaknya berharap acara ini kan terus berlanjut sebagai bentuk kepedulian GPAN terhadap kampanye anti narkoba. Ia pun berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukung acara tersebut.

To Top