News

Pandangan Forhati Nasional Tahun Politik 2024

foto/presidium Forhati Nasional

KENDARI, EDUNEWS.ID – Forum Alumni HMI Wati (Forhati) Nasional memaparkan berbagai masalah serius bangsa.

Masalah yang dimaksud seperti pendidikan, stunting, ketahanan pangan, serta situasi politik menjelang pemilu 2024.

Wa Ode Nurhayati selaku Presidium Forhati Nasional, memandang penting mempersiapkan Indonesia Emas nanti dengan menguraikan berbagai masalah.

“Di penghujung tahun ini hendaknya kita melakukan refleksi atau mawas diri terhadap yang sudah baik agar dipertahankan, dan memperbaiki yang masih terdapat kekurangan,” kata Wa Ode, Senin (1/1/2024).

Wa Ode menegaskan, diperlukan sikap kritis namun santun dalam menanggapi berbagai masalah yang ada.

“Di akhir tahun ini juga kita dibenarkan merangkai cita-cita untuk tahun-tahun yang akan datang. Karenanya Forhati Nasional kembali menegaskan posisi nya dengan Tema meneguhkan nilai Insan Cita menyongsong indonesia emas. Sekaligus mempertegas dukungan forhati Nasional pada yang sudah baik yang dilakukan pemerintahan hari ini, dan juga akan tegas melakukan koreksi terhadap yang kiranya harus diperbaiki dari pemerintahan hari ini, dengan cara-cara yang santun dan beradab,” tegasnya.

Di tahun politik, Forhati Nasional menegaskan tidak berdiri pada kepentingan pribadi-pribadi, atau kepentingan politik tertentu.

Pihaknya juga mendukung 30 persen keterpilihan perempuan sebagai anggota legislatif bukan hanya sebagai calon anggota legislatif, serta menjadikan perempuan sebagai penjaga Martabat Demokrasi.

“Jelang momentum politik 2024 dalam hal ini Pilpres dan Pemilu, Forhati Nasional tidak berdiri pada kepentingan pribadi-pribadi, atau kepentingan politik tertentu, Tapi lebih pada menjadi perempuan penjaga Martabat Demokrasi,” pungkas Wa Ode.

Baca Juga :   Sungguh Sangat Sakti, 3 Orang ini tak Perlu Paspor Bepergian ke Luar Negeri!
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerjasama dan Mitra silakan menghubungi 085171117123

ALAMAT

  • Branch Office : Gedung Graha Pena Lt 5 – Regus – 520 Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Pampang, Makassar Sulawesi Selatan 90234
  • Head Office : Plaza Aminta Lt 5 – Blackvox – 504 Jl. TB Simatupang Kav. 10 RT.6/14 Pondok Pinang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310. Telepon : 0411 366 2154 – 0851-71117-123

 

Copyright © 2016 @edunews.id

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com