Nasional

Pasangan Ideal, Pengumuman Cawapres Anis Bakal Mengejutkan!

Anies Baswedan

JAKARTA, EDUNEWS.ID-Bakal calon wakil presiden (cawapres) pendamping Anies Baswedan dipastikan akan diumumkan dengan elemen kejutan. Pendamping Anies diyakini bakal menjadi potret pasangan yang ideal.

“Dimunculkan akan diberikan kejutan yang membuat semua ‘wah memang ini pasangan ideal untuk memenangkan capres dan membangun Indonesia di masa depan’,” kata Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) Bidang Pemenangan Pemilu DPP Partai NasDem, Jakfar Sidik, melalui keterangan tertulis, Kamis, 4 Mei 2023.

Jakfar menekankan Anies telah diberikan kewenangan untuk memilih cawapresnya. Hal itu juga tertuang di dalam piagam kesepakatan tiga partai Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) yang mengusung Anies, yaitu NasDem, Demokrat, dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

Dia meyakini sosok cawapres pilihan Anies dekat dengan rakyat. Kemudian, membawa visi baru untuk pembangunan Indonesia ke depan.

“Kita sedang menyiapkan pemimpin Indonesia lima tahun atau 10 tahun mendatang. Artinya, kita harus pilih, yang pertama dia adalah harus dekat dengan rakyat, yang kedua memiliki visi atau imajinasi-imajinasi tentang Indonesia yang akan dibangun itu seperti apa,” ujar Jakfar.

Baca Juga :   Pakar Hukum Tata Negara Prediksi Gugatan Pilpres Anies dan Ganjar Dikabulkan MK
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com