News

Pertamina di Jatim Ini Sediakan Susu Gratis Bagi Konsumen

BATU, EDUNEWS.ID – Pertamina Marketing Operation Region (MOR) V, wilayah Sales Area Retail Malang, Jawa Timur bekerja sama dengan Koperasi Unit Desa (KUD) Batu menyediakan susu segar Nandhi untuk pembelian BBM Nonsubsidi di SPBU bertanda khusus. Program yang hanya berlaku di Kota Batu ini bertujuan membantu menjaga daya tahan tubuh konsumen.

Sales Area Manager (SAM) Pertamina MOR V, Wilayah Malang, Gustiar Widodo menyampaikan, program ini diberikan sebagai wujud komitmen Pertamina kepada masyarakat. Hal ini terutama warga yang masih harus berkegiatan di luar rumah. Sebab, mereka lebih berpotensi terpapar Covid-19.

“Oleh karena itu kami berupaya menyiapkan susu segar sebagai salah satu suplemen untuk menjaga daya tahan tubuh,” kata Gustiar dalam pesan resmi yang diterima Republika.co.id, Sabtu malam (18/4/2020).

Gustiar menjelaskan, program pembagian susu ini akan dilaksanakan sampai 22 April 2020. Setidaknya 100 konsumen pertama yang bertransaksi pembelian BBM nonsubsidi akan mendapatkan layanan tersebut. Hal ini terutama di SPBU 54.653.09 Jalan Diponegoro Nomor 86 dan SPBU 54.653.35 Jalan Panglima Sudirman Nomor 84, Kota Batu.

Pemberian susu gratis dapat diterima pemilik kendaraan roda dua dengan membeli produk Pertamina minimal Rp 30 ribu. Sementara pemilik kendaraan roda empat atau lebih, harus melakukan transaksi minimal senilai Rp 100 ribu. Jika tercapai persyaratan tersebut, konsumen akan menerima satu botol susu segar Nandhi.

Di sisi lain, program susu gratis ini juga untuk mendukung para pelaku UKM di Kota Batu. Sebab, saat ini banyak wirausaha di Indonesia yang ikut terdampak Covid-19 sehingga merugi.

“Ini juga bertujuan untuk mempromosikan komoditas lokal yang unggul dan berkualitas,” tutur Gustiar.

Pertamina juga menyiapkan Program Pertamina Delivery Service (PDS) untuk mempermudah pelanggan setia. Mereka akan dipermudah dalam memperoleh produk BBM dan LPG berkualitas. Cara mendapatkan layanan ini hanya perlu menghubungi Pertamina Call Center 135 atau mengirimkan pesan melalui Whatsapp ke 0811-135-0135.

Baca Juga :   Rilis Terbaru Archi : Ridwan Kamil dan Sahroni Berpotensi 'Head to Head' di Pilgub DKI 2024

Gustiar memastikan, layanan PDS tetap memperhatikan unsur keamanan. Hal ini termasuk mengikuti protokol kesehatan pencegahan penyebaran wabah Covid-19. Operator yang bertugas mengantar BBM dan LPG sudah menerapkan aspek keselamatan, keamanan, mengenakan masker, dan sarung tangan.

“Untuk menambah kenyamanan, pelanggan bisa bertransaksi nontunai dengan aplikasi MyPertamina,” ujar Gustiar.

rpl

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com