Politik

Baliho Calon Wali Kota Makassar Dirusak OTK, Relawan Minta Berpolitik secara Dewasa

baliho andi seto yang dirusak otk

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Orang tidak dikenal (OTK) merusak sejumlah baliho calon Wali Kota Makassar Andi Seto Asapa (ASA).

Perihal insiden ini, Ketua Pejuang ASA, Syarifuddin Daeng Punna, yang akrab disapa Sadap, meminta para relawan tidak terpancing dan tetap menjaga kondusifitas politik.

“Kami mengimbau kepada semua pejuang ASA untuk tidak terprovokasi oleh tindakan tidak bertanggung jawab yang berusaha mengganggu ketertiban politik,” kata Sadap dalam pernyataan resminya yang diterima edunews.id, Selasa (18/6/2024).

Sadap lalu mendorong masyarakat Makassar  berpartisipasi aktif menciptakan suasana aman, damai, dan riang gembira.

“Pilwalkot Makassar adalah momen penting bagi kita semua. Mari bersama-sama kita wujudkan pesta demokrasi yang aman dan damai,” ajaknya.

Dia meminta semua pihak agar dewasa dalam berpolitik. Menurutnya, perbedaan pendapat adalah hal biasa.

“Dalam setiap kompetisi politik, perbedaan pendapat adalah hal yang biasa. Namun, kita harus tetap menjaga etika dan menghormati satu sama lain. Kami yakin bahwa dengan kerjasama dan kedewasaan politik, Pilwalkot Makassar 2024 akan berjalan dengan baik dan lancar,” tutup Sadap.

Baca Juga :   Figur Gerindra-Golkar Tantang Danny Pomanto di Pilgub Sulsel
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerjasama dan Mitra silakan menghubungi 085171117123

ALAMAT

  • Branch Office : Gedung Graha Pena Lt 5 – Regus – 520 Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Pampang, Makassar Sulawesi Selatan 90234
  • Head Office : Plaza Aminta Lt 5 – Blackvox – 504 Jl. TB Simatupang Kav. 10 RT.6/14 Pondok Pinang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310. Telepon : 0411 366 2154 – 0851-71117-123

 

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com