Politik

Gerindra Masih Belum Deklarasikan Prabowo Sebagai Capres

 
 
JAKARTA, EDUNEWS.ID – Partai Gerindra masih mengulur waktu penetapan Prabowo Subianto sebagai calon presiden yang diusung dalam Pilpres 2019.
Ketua Tim Pemenangan Pemilihan Presiden 2019 Partai Gerindra, Sandiaga Uno menjelaskan fokus utama Partai Gerindra saat ini adalah menjaring aspirasi masyarakat. Hal tersebut untuk menyerap harapan dan kriteria pemimpin lima tahun mendatang.
“Saya rasa paling penting sekarang adalah menyerap aspirasi masyarakat dulu. Kalau Gerindra jelas mengusung Pak Prabowo Subianto jadi presiden di 2019,” katanya.
Sandi menambahkan dengan menyerap aspirasi Partai Gerindra bisa menyelaraskan keinginan masyarakat dengan tuntutan hidup saat ini di Indonesia. Setelah mendapat hasil barulah, tim pemenangan menggodok program yang akan diberikan Capres yang diusung Gerindra kepada masyarakat.
“Apa yang diinginkan oleh partai dengan masyarakat belum tentu sepaham. Jadi kami harus menyinkronkan dulu, mengoneksikan apa yang diinginkan oleh warga, lalu kami baru lakukan konsolidasi,” ujar Sandi.

To Top