Politik

Lagi, Warga Jalan Bangka Tolak Kedatangan Djarot

calon wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat DIKAWAL PERSONEL POLISI SAAT MELAKUKAN KAMPANYE BEBERAPA WAKTU YANG LALU.

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Sekelompok orang yang berasal dari Pesantren Al-Hikmah telah berkumpul sambil membawa spanduk menolak kedatangan Ahok-Djarot di Jalan Bangka II. Mereka bersiap menolak kedatangan calon wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat yang dijadwalkan melakukan blusukan di Pasar Bangka, Selasa (15/11/2016).

Sejak pukul 09.30 WIB, mereka telah bersiap menunggu kedatangan Djarot. Tak lama berselang, 20 kepolisian datang dengan tiga mobil dan lima kendaraan motor.

“Usir Djarot dan Ahok, kami tidak rela penista agama datang ke Mampang dan Bangka”, teriak pemimpin orasi menggunakan pengeras suara.

Puluhan warga mulai berdatangan di depan kerumunan massa yang tengah melakukan, jalanan dua arah dari Kemang menuju Kapten Tendean dan sebaliknya mulai ramai dan macet. Pihak kepolisian yang telah berjaga membantu mengatasi kemacetan. Hingga berita ini diturunkan Djarot belum datang untuk melaksanakan blusukan di Pasar Bangka.

 

[Tempo]

To Top