Politik

Relawan Jaga Indonesia Dorong Gatot Nurmantyo Maju Pilpres

 

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Relawan Jaga Indonesia mendorong Mantan Panglima TNI, Gatot Nurmantyo maju di Pemilihan Presiden 2019 mendatang, baik sebagai Capres maupun Cawapres.

“Kami berharap partai-partai yang belum menentukan sikap untuk memberikan dukungannya kepada Gatot demi keberlangsungan NKRI,” kata Ketua Relawan Jaga Indonesia, Hamdani dalam siaran persnya kepada edunews.id, Selasa (19/3/2018).

Menurut Hamdani, Gatot merupakan sosok pemersatu bangsa ditengah kecemasan rakyat dan bangsa dalam menatap masa depan. “Indonesia membutuhkan kepemimpinan kuat, dan Gatot adalah pilihan tepat untuk memimpin Indonesia ke depan,” jelasnya.

Wakil Sekretaris Jenderal Advokasi Rakyat Untuk Nusantara (ARUN) ini berharap Partai Gerindra, PKS dan PAN dapat bersatu mengusung Gatot sebagai Capres di Pemilihan Presiden 2019. “Mari satukan hati untuk Indonesia dengan mendukung Gatot sebagai Calon Presiden,” tegasnya.

Relawan Jaga Indonesia, katanya, mendukung dan siap memenangkan Gatot sebagai Presiden 2019-2024. “Relawan Jaga Indonesia bersama umat siap menangkan Gatot sebagai Presiden Republik Indonesia selanjutnya,” kata Hamdani.

To Top