Politik

RMS Siap Menang di Pilkada Sulsel

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Relawan Muda Sulawesi Selatan (RMS), gelar deklarasi Relawan Muda Sulawesi Selatan yang siap menangkan Rusdi Masse pada pemilihan Gubernur, di Warkop 212, jalan Boulevard, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, Selasa (24/01/17).

Ketua Tim Relawan Muda Sulsel, Abdul Jabbar mengatakan deklarasi RMS hari ini, tepatnya tanggal 24 mempunyai filosofi tersendiri.

“24 Kabupaten dan Kota di Sulawesi Selatan, dengan 24 orang setiap Tim RMS, siap menangkan Rusdi Masse, di pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan,” katanya.

Lanjut Abdul Jabbar, yang juga lulusan Universitas Hasanuddin ini, pihaknya mengakui jenjang karir dan prestasi Rusdi Masse yang selama ini didapatkan.

“Dua periode Bupati Sidrap, tokoh pemberantasan kemiskinan, tokoh pendidikan dan Ketua Dewan Pengurus Wilayah Partai nasdem, Rusdi Masse Pantas menjadi Gubernur di Sulawesi-Selatan,” katanya.

Relawan Muda Sulawesi Selatan beranggotakan anak muda, mulai dari akademisi, pengusaha, mahasiswa, sampai tokoh perempuan.

Lanjut ketua RMS ini, pihaknya akan mengumpulkan RMS Rusdi Masse, di 24 Kabupaten dan Kota Sulawesi Selatan, kemudian akan pelantikan dua bulan ke depan.

“Kami akan mengumpulkan Relawan dan InsyaAllah, Maret kami pelantikan Akbar RMS,” tandasnya.

Dalam deklarasi tersebut, dihadiri Ketua Partai Nasdem Kota Makassar, Rahmatika Dewi.

To Top