Politik

Romi Sebut Tweet Fadli Zon Psywar yang Menyesatkan

 
 
JOMBANG, EDUNEWS.ID – Ketua Umum PPP Mohammad Romahurmuzy alias Gus Romy ikutan mengkritik unggahan Wakil Ketua DPR, Fadli Zon baru-baru ini di akun Twitter pribadinya. Unggahan Fadli dimaksud tentang sosok pemimpin Indonesia.
Menurut Fadli, Indonesia butuh pemimpin seperti Vladimir Putin dan bukan pemimpin yang banyak ngutang, nggak planga plongo. Menurut Gus Romy, apa yang disampaikan Fadli itu sama sekali tidak memiliki basis data.
“Kita lihat, Indonesia pada 2017 memiliki pertumbuhan ekonomi nomor empat di dunia di negara-negara G20,” kata Gus Romy saat Kampanye Akbar Pasangan Khofifal Indar Parawansyah-Emir Dardak di Lapangan Jombang, Jawa Timur.
“Itu merupakan psywar yang menyesatkan publik, tidak merupakan ekspresi jujur apa adanya tentang kepemimpinan Pak Jokowi,” tambahnya sebagaimana rilis tertulis yang disebarluaskan melalui Whatsapp Group.
Ia juga mengatakan bahwa seorang visioner itu sudah terlihat pada sosok Jokowi. Di samping visioner, puji Romy, Jokowi juga seorang aksioner. “Pak Jokowi itu langsung aksioner. Melakukan aksi nyata dengan melakukan pembangunan infrastruktur yang tertunda oleh presiden-presiden sebelumnya,” tukas Romy.

To Top