Politik

Tamsil Linrung Dilantik Kembali jadi Wakil Ketua Komisi VII

 

JAKARTA, EDUNEWS.ID – Tamsil Linrung kembali dilantik menjadi Wakil Ketua Komisi VII DPR RI, Senin (5/3/2018). Pelantikan politisi PKS tersebut dilakukan oleh Wakil Ketua DPR RI, Agus Hermanto di ruang rapat Komisi VII.

Tamsil kembali menduduki kursi pimpinan komisi menggantikan Hadi Mulyadi yang mundur dari Senayan setelah resmi maju sebagai Wakil Gubernur pada Pilgub Kaltim. Tamsil mengaku, sebelumnya pernah menjabat pimpinan Komisi VII DPR.

“Rupanya pimpinan sebelumnya lebih memilih menjadi wakil gubernur dan gubernur. Insya Allah keduanya akan terpilih,” ujar Legislator asal Dapil Sulawesi Selatan (Sulsel) ini dalam keterangan tertulisnya.

Politisi asal Kabupaten Pangkajene dan Kepulauan (Pangkep) ini melanjutkan, jabatan yang diterimanya juga sekaligus menegaskan komitmennya untuk menjalankan tugas dan tanggungjawab yang ditinggalkan pimpinan sebelumnya.

Dia juga akan menjaga kekompakan dan kebersamaan bersama seluruh anggota Komisi VII dalam mengawal kebijakan pemerintah dan mengakomodir aspirasi rakyat yang diemban.

“Saya akan menjalankan tugas sebagai pimpinan ini dengan baik dan bertanggungjawab. Serta menjaga kekompakan Komisi VII dalam mengawal dan mengakomodir aspirasi rakyat,” pungkasnya.

To Top