Nasional

Tiga Terduga Teroris di Banten Ditangkap Densus 88

MAKASSAR, EDUNEWS.ID-Selain menangkap terduga teroris di Medan dan Jawa Tengah, tim Densus 88 juga menangkap tiga terduga teroris di Banten. Saat ini ketiganya masih dilakukan pemeriksaan oleh polisi di Mapolda Banten.

“Iya betul ada kegiatan demikian, memang sudah dilakukan koordinasi sebelumnya. Sudah dilakukan Polda Banten sama tim Densus, tiga orang informasinya demikian,” kata Kabid Humas Polda Banten AKBP Shinto Bina Gunawan Silitonga di Serang, Jumat (13/8/2021).

Penangkapan dilakukan pada Jumat siang di beberapa tempat di Banten. Polisi belum bisa merilis identitas dan lokasi penangkapan karena masih dalam pengembangan tim Densus 88.

“Paling itu yang bisa diinformasikan, rilis resmi belum nanti oleh divisi humas, inisial dan identitas yang rilis divisi humas,” ujar Shinto.

Informasi lebih detail kata Shinto akan disampaikan dalam waktu dekat langsung oleh Mabes Polri. Tapi, Polda Banten membenarkan ada penangkapan di beberapa daerah di Banten.

Informasi yang dihimpun dari detikcom, penangkapan terduga teroris salah satunya diamankan di salah satu tempat di Kabupaten Lebak.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top