News

Wawali Buka Raker Korpri Makassar, Tekankan Program Tepat Sasaran

Foto/diskominfo Makassar : Fatma membuka Raker Korpri Makassar di Bali Kuta Resort, Badung, Bali, Selasa (8/08/2023) malam.

BALI, EDUNEWS.ID – Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) Kota Makassar didorong menjadi ruang inspirasi bagi para anggotanya.

Tak hanya itu, organisasi ini juga diharap bisa menebar manfaat bagi unit kerja yang dibawahinya.

Hal itu disampaikan langsung oleh Wakil Walikota Makassar, Fatmawati Rusdi saat membuka langsung Rapat Kerja (Raker) dan Gala Dinner Dewan Pengurus Korpri Kota Makassar, di Bali Kuta Resort, Badung, Bali, Selasa (8/08/2023) malam.

Fatma mengatakan pada prinsipnya Raker Korpri merupakan wadah strategis dalam komunikasi, evaluasi serta konsultasi dalam mengembangkan keterpaduan program kerja.

“Saya sangat mengapresiasi agenda hari ini. Karena Korpri ini sempat redup dan di tahun 2022 kembali bangkit. Ini salah satu upaya kita untuk memajukan agar bisa berkontribusi terhadap visi misi Kota Makassar,” ujarnya.

Ia juga menekankan agar Raker Korpri ini berfokus kepada kualitas bukan hanya sekedar identitas apalagi kuantitas.

“Program kerjanya harus tepat sasaran. Buat program yang memang sejalan dengan program Pemkot Makassar. Buat daftar skala prioritas agar hasilnya bisa dirasakan seluruh anggota Korpri. Kita harus berkomitmen,” pintanya.

Sementara, Ketua Dewan Pengurus Korpri Kota Makassar sekaligus Sekretaris Daerah (Sekda) Makassar, M. Ansar menambahkan raker ini sebagai bentuk komitmen pengurus Korpri mengaktifkan kembali organisasi tersebut.

Dengan berkumpulnya kembali anggota Korpri ini, Ansar berharap akan menciptakan program kerja yang memberikan dampak positif bagi anggota dan masyarakat secara umum.

“Organisasi ini harus kembali eksis dengan cara bagaimana kita mengatur dan mengarahkan program-program kerja yang bisa dirasakan manfaatnya,” ungkapnya.

Pada Raker ini, Anshar meminta agar koperasi di setiap unit kerja Korpri diaktifkan kembali.

“Koperasi-koperasi diaktifkan kembali di setiap unit kerja Korpri OPD. Ini agar anggotanya paling tidak merasakan manfaatnya bagi diri dan keluarganya,” harap Ansar.

Baca Juga :   Adaro Masuk Daftar Penerbit Obligasi Terkotor di Dunia!

Raker Dewan Pengurus Korpri Kota Makassar ini dihadiri Deputi Umum Pengurus Korpri Nasional, Sutanto Harjatmiko, Wakil Ketua, Sekretaris, serta Ketua-ketua bidang Dewan Pengurus Korpri Kota Makassar.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerjasama dan Mitra silakan menghubungi 085171117123

ALAMAT

  • Branch Office : Gedung Graha Pena Lt 5 – Regus – 520 Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Pampang, Makassar Sulawesi Selatan 90234
  • Head Office : Plaza Aminta Lt 5 – Blackvox – 504 Jl. TB Simatupang Kav. 10 RT.6/14 Pondok Pinang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310. Telepon : 0411 366 2154 – 0851-71117-123

 

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com