Ramadhan

Sambut Ramadhan, Rumah Entreprenur Milenial Bagikan Paket

BOGOR, EDUNEWS.ID- Menyambut bulan suci ramadhan 1441 hijriah tahun 2020, tentu persiapan dalam rangka ibadah puasa terus dipersiapkan oleh semua orang.

Di bulan suci dan berkah ini, kebaikan akan mendapatkan pahala yang berlipat ganda, apalagi di tengah masih diberlakukannya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di berbagai daerah dan masa pandemi covid-19 tentu berdampak terhadap aktifitas ekonomi masyarakat.

Hal inilah yang mendorong Rumah Entrepreneur Milenial (REM) melakukan aksi sosial berbagi sembilan bahan pokok (sembako) dalam rangka menyambut bulan ramadhan.

Founder Rumah Entrepreneur Milenial, Muzakkir Djabir menuturkan, bulan puasa selain mengajarkan kita kesabaran, tentunya juga menjadi momentum berbagi kebaikan kepada sesama.

“Alhamdulillah, Rumah Entrepreneur Milenial dengan segala keterbatasannya turut ambil bagian, dengan membagikan paket ramadhan kepada pekerja yang ada di Sekolah Insan Cendekia Madani (ICM) Gunung Geulis, Bogor, Jawa Barat,” kata Muzakkir usai menyerahkan bantuan ke Karyawan ICM, Kamis (23/4/2020).

Karyawan Devisi Sarana Prasarana ICM Gunung Geulis pun menyampaikan rasa terima kasih dan syukurnya atas bantuan paket Ramadhan yang mereka terima.

Mereka berharap, apa yang diberikan oleh Rumah Entrepreneur Milenial berupa sembako bermanfaat bagi keluarga. Apalagi memasuki ramadhan di tengah pandemi covid-19 tentu sangat membantu meringankan beban.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top