Handphone

Rilis Tahun ini, iPhone 13 Hadirkan Mode Video Potret

iPhone 13

TEKNO, EDUNEWS.ID-iPhone keluaran tahun ini, yakni iPhone 13, akan dilengkapi dengan mode video potret, atau portrait video mode.

The Verge melansir laporan dari Bloomberg, dikutip Rabu, bahwa fitur ini bernama cinematic video, yaitu secara otomatis mengaburkan latar belakang.

Cinematic video merupakan satu dari tiga fitur utama kamera di iPhone 13, dua lainnya berupa rekaman video ProRes dan satu lagi berupa opsi baru penyuntingan foto.

ProRes akan berguna untuk editor video karena menawarkan lebih banyak kontrol untuk potongan video. Mode ini merupakan tambahan dari fitur ProRAW yang diluncurkan di iPhone tahun lalu.

Sementara fitur penyuntingan foto terbaru, yang belum diketahui namanya, berupa fitur serupa filter untuk ditambahkan ke foto.

Kabar dari Bloomberg ini mirip dengan yang dilontarkan analis ahli Apple Ming-Chi Kuo, yang November lalu menyatakan akan ada perbaikan untuk lensa ultra-wide, yakni apertur lebih besar.

Seperti dikutip dari Antara, semua iPhone 13 diperkirakan akan memiliki takik atau notch yang lebih keci. Untuk versi Pro, Apple akan memberikan refresh rate sebesar 120Hz.

Model dan ukuran iPhone yang meluncur tahun ini diperkirakan sama dengan tahun lalu, yaitu versi reguler, mini, Pro dan Pro Max. (int/ant)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Edunews.

Kirim Berita

Kirim berita ke email : [email protected][email protected]

ALAMAT

  • Jl. TB Simatupang, RT.6/RW.4, Jati Padang, Kec. Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12540 Telepon : 021-740740  – 0817 40 4740

__________________________________

  • Graha Pena Lt 5 – Regus Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Makassar Sulawesi Selatan 90234 Telepon : 0411 366 2154 –  0811 416 7811

Copyright © 2016-2022 Edunews.ID

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com