DAERAH

Innalillahi, Mantan Wagub NTB Muhammad Amin Meninggal Dunia, Terpapar Covid-19

Ucapan turut berdukacita Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTB) atas meninggalnya Mantan Wakil Gubernur NTB, Muhammad Amin.

MATARAM, EDUNEWS.ID – Innalillahi WA Inna Ilaihi Rojiun, kini kabar duka datang dari Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB). Mantan Wakil Gubernur NTB, Muhammad Amin meninggal dunia, Jumat (6/8/2021) pukul 02.18 Wita.

Muhammad Amin yang juga menjabat sebagai Ketua DPW Partai Nasdem NTB.

Mantan Wakil Gubernur periode 2013-2018 tersebut meninggal setelah sempat mendapat perawatan di RSUP Manambai, Sumbawa Barat, lantaran terpapar COVID-19.

Kabar meninggalnya itu dibenarkan oleh Sekretaris DPW NasDem NTB Multazam, Jumat (6/8/2021)

“Iya benar Bapak meninggal. Tadi kita dikabari oleh Anggota Fraksi NasDem Asaat (Anggota DPRD NTB Dapil Sumbawa dari NasDem H. Assat Abdullah),” kata Multazam.

Kabar meninggalnya Muhammad Amin ini spontan menyebar ke seluruh wilayah di NTB. Warga menyatakan rasa duka yang mendalam kepada keluarga almarhum dan mendoakan amal ibadahnya diterima Allah SWT.

Multazam mengaku sedih karena tidak bisa mengikuti pemakaman almarhum di Sumbawa pada pukul 10.00 WITA pagi ini dengan protokol kesehatan COVID-19 itu.

Sebelumnya, Muhammad Amin terpapar COVID-19 dan mendapatkan perawatan intensif di RSUP Manambai.

 

Sumber : Radarlombok.co.id

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top