DAERAH

Karang Taruna Desa Bontomanai Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

Karang Taruna Desa Bontomanai salurkan bantuan kemanusiaan korban kebakaran, di Desa Paranglompoa, Kecamatan Bontolempangan, Kabupaten Gowa, Sabtu, (29/05/2021).

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Karang Taruna Desa Bontomanai salurkan bantuan kemanusiaan korban kebakaran, di Desa Paranglompoa, Kecamatan Bontolempangan, Kabupaten Gowa, Sabtu, (29/05/2021).

Bantuan tersebut, disalurkan langsung kepada tiga keluarga yang menjadi korban kebakaran rumah di Paranglompoa.

Sebelumnya, kebakaran yang terjadi di Paranglompoa pada Rabu Malam, 19 Mei 2021, lalu, telah menghanguskan tiga rumah warga dan satu tempat usaha grosir milik Ibu Hasna.

Salah satu korban kebakaran, Ibu Hasna mengungkapkan rasa terima kasih atas bantuan dan perhatian dari Karang Taruna Desa Bontomanai.

“Alhamdulillah, saya mewakili keluarga yang menjadi korban kebakaran mengucapkan terimakasih banyak kepada Pemuda Bontomanai atas bantuan yang diberikan kepada kami. Tentunya bantuan yang diberikan ini sangat bermanfaat dan membantu kami dengan semua keluarga,” katanya.

Ketua Karang Taruna Desa Bontomanai, Herlin menuturkan, bantuan tersebut sebagai bentuk kepekaan sosial pemuda Bontomanai atas musibah yang menimpa masyarakat.

Bantuan yang disalurkan adalah hasil galang dana pemuda, sumbangan masyarakat Desa Bontomanai, dan para dermawan,” tuturnya.

Bantuan yang disalurkan berupa, beras 85 kg, mie instan, dan uang tunai sebesar 2.600.000 untuk tiga keluarga korban kebakaran.

Ia berharap, bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi para korban kebakaran.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menjadi korban dan dapat meringankan beban mereka yang terkena musibah saat ini,” harapnya.

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

To Top