PDAM

PDAM Makassar Tanda Tangani Pedoman Good Corporate Governance

MAKASSAR, EDUNEWS.ID – Kemarin, Senin (1/4/2024), Perumda Air Minum (PDAM) Kota Makassar melakukan penandatanganan pedoman Good Corporate Governance (GCG)  di kantor pusat PDAM Makassar Jl. Dr. Ratulangi.

Hal tersebut sebagai wujud komitmen PDAM untuk senantiasa menjaga pengelolaan perusahaan dengan tata kelola yang baik.

Direktur Utama PDAM Makassar, Beni Iskandar, menyampaikan bahwa setidaknya ada beberapa poin yang menjadi komitmen seluruh insan perusahaannya.

Di antaranya yaitu pelaksanaan proses bisnis dan pengambilan keputusan berdasarkan pedoman GCG, kepatuhan terhadap peraturan perundang-undangan yang berlaku, serta memberikan keteladanan dan menciptakan lingkungan yang bersih dari Korupsi, Kolusi, dan Nepotisme (KKN).

Beni berharap agar seluruh elemen terkait di PDAM Makassar dapat menjalankan pedoman GCG ini dengan baik.

“Kita berharap pedoman yang kita tanda tangani hari ini dapat kita jalankan bersama guna kemajuan perusahaan yang kita cintai,” tuturnya.

“Mari kita ciptakan lingkungan perusahaan yang bersih dan sehat sehingga pada muaranya kita dapat menciptakan manfaat bagi seluruh masyarakat Kota Makassar,” sambungnya lagi.

Dalam momen ini, hadir lengkap Direksi PDAM Makassar, Direktur Utama Beni Iskandar, Direktur Umum dan Pelayanan Indira Mulyasari, Direktur Teknik Asdar Ali, Direktur Pengelolaan Air Limbah Ayman Adnan, dan Direktur Keuangan Satriani Ulfiah Mungkasa.

Adapun Dewan Pengawas yang juga hadir yaitu ketua M. Ansar, anggota Arifuddin Hamarung, Soewarno Sudirman, dan Andi Fadly Ferdiansyah.

(**)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kerjasama dan Mitra silakan menghubungi 085171117123

ALAMAT

  • Branch Office : Gedung Graha Pena Lt 5 – Regus – 520 Jl. Urip Sumoharjo No. 20, Pampang, Makassar Sulawesi Selatan 90234
  • Head Office : Plaza Aminta Lt 5 – Blackvox – 504 Jl. TB Simatupang Kav. 10 RT.6/14 Pondok Pinang Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310. Telepon : 0411 366 2154 – 0851-71117-123

 

Copyright © 2016 @edunews.id

To Top
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com